Begini Loh, Beda Bagasi Mobil Lajang atau Sudah Berkeluarga!

Ini deteksi kocak membedakan mobil lajang dengan lelaki berkeluarga, cukup longok bagasinya.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Begini Loh, Beda Bagasi Mobil Lajang atau Sudah Berkeluarga!
Ilustrasi sebuah mobil keluarga [Shutterstock].

Suara.com - Ketika Anda lajang, memilih tunggangan roda empat (R4) sangat cenderung selaras selera pribadi. Saat sudah menikah atau berkeluarga, pilihan ikut menyesuaikan: seleranya dipadu selera Anda. Atau selera Anda yang diiyakan olehnya.

Nah, itu soal kendaraan R4 pilihan bersama. Lebih serius adalah kondisi bagasinya. Apakah seseorang lajang atau sudah berkeluarga, deteksinya bila ditilik dari mobil cukup sederhana: longok saja bagasinya!

Ini deteksi kocak dari akun Facebook, Siakap Keli Press, soal beda bagasi kaum lajang dan bapak-bapak rumah tangga, yang dibuatkan menjadi semacam sketsa oleh Ben Osman. Seorang suami dan ayah.

Di sketsa awal, tentu saja penampakan bagasi sangat lapang. Masuk akal, sebagai lajang, sebanyak apapun peralatan pribadi ingin diangkut, pastilah tidak menggunung, karena hanya mengakomodasi kebutuhan satu orang.

Perbedaan bagasi si lajang dan lelaki berkeluarga [Facebook: Siakap Keli Press].
Perbedaan bagasi si lajang dan lelaki berkeluarga [Facebook: Siakap Keli Press].

Akan halnya setelah menjadi bapak rumah tangga, yaitu suami dengan buah hati dan istri, tak ayal bagasi penuh dengan segala macam kebutuhan seisi rumah.

Kocak, karena para komentator yang tak lain adalah netizen pun saling berbagi cerita, seperti Mastura Hassan yang menyebut, "Jangankan bagasi, bagian bawah jok belakang pun penuh dengan barang."

Atau Kasim Baba, yang menohok berbagi komentar, "Setelah punya anak, bagasi makin penuh, suami cuma bisa bawa dua potong celana."

Bagaimana dengan Anda, Pembaca? Apakah sketsa ini cukup mewakili?


Mobimoto.com/Husna Rahmayunita

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini