Peugeot Motocycles Indonesia Siap Berbagi Strategi di 2019

Strategi Peugeot Motocycles Indonesia antara lain concept store dan peluang seperti ini.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Peugeot Motocycles Indonesia Siap Berbagi Strategi di 2019
Booth Peugeot hadirkan produk-produk ciamik bernuansa Eropa dan futuristik [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - Produsen sepeda motor asal Perancis, Peugeot Motocycles siap berbagi strategi di 2019. Salah satunya dengan melakukan perluasan jaringan, khususnya bagi investor yang ingin bergabung sebagai exclusive dealer, multi-brand dealer, dan concept store.

"Kami membuka pintu sebesar-besarnya untuk investor yang ingin bergabung dengan Peugeot Motocycles Indonesia, baik sebagai dealer, multi-brand dealer dan concept store. Dengan adanya pendekatan seperti ini, tidak meninggalkan nilai-nilai dari brand seperti lifestyle dan passion, serta standar kualitas yang kami jaga," ujar Adhitya Hendraputra, COO Peugeot Motocycles Indonesia, di Jakarta.

Adhitya Hendraputra menambahkan, dalam memperluas jaringan penjualan dan purna jual adalah bukti keseriusan Peugeot di Indonesia. Sedangkan untuk perlakukan dealer atau concept store seluruhnya akan sama perlakuannya seperti di Jakarta, begitu juga dengan standarisasi yang sudah diterapkan.

"Peluang ini untuk investor yang ingin membuka exclusive dealer, multi-brand dealer dan concept store di kota masing-masing, yang ingin menjadi bagian dari Peugeot Motocycles Indonesia," terang Adhitya Hendraputra.

Produk-produk yang akan dijual di dealer-dealer Peugeot Motocycles antara lain adalah Peugeot Speedfight4, Speedfight4 R Cup, Django S, Django Evasion, Django Allure, Metropolis Allure, serta Metropolis RXR.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini