Bahan Plat Nomor Polisi Motor ini Bikin Pengendara Terpaku, Ada-ada Saja

Bukan dari seng seperti layaknya plat nopol di kendaraan lain, bahannya beda dari yang ada.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Bahan Plat Nomor Polisi Motor ini Bikin Pengendara Terpaku, Ada-ada Saja
Ilustrasi plat nomor kendaraan bermotor. [Shutterstock]

Suara.com - Lazimnya, semua kendaraan yang berada di Tanah Air selalu dilengkapi dengan tanda nomor kendaraan atau biasa disebut plat nomor yang terbuat dari seng tipis.

Pemasangan plat nomor ini pun tentunya disertai aturan misal warna tertentu untuk jenis kendaraan tertentu. Misal warna hitam untuk kendaraan pribadi, warna kuning untuk kendaraan umum dan masih banyak lagi.

Namun, beda dari yang lain, bahan plat nomor polisi yang dipasang di motor ini anti mainstream banget. 

Dalam foto tersebut terlihat seorang pemotor yang kendaraannya terpasang plat nomor berbahan dasar sandal jepit. Plat nomor tersebut berwarna putih dengan tulisan hijau, bekas 'ukiran' ke sandal tersebut. Selain warnanya yang anti mainstream, bahan yang digunakan tentu sangat tak lazim.

Foto yang viral di media sosial tersebut tentu memicu beragam komentar kocak dari warganet. Berikut beberapa di antarnya.

''jenius melampaui makhluk paling sempurna'' ujar akun Tiwitter bernama @titananrch.

''Platnya berlaku sampai 2027. Orang ini sudah hidup 3 tahun yg akan datang. Mungkin ini adalah bocoran bentuk plat nomor di masa depan.'' ujar @deppatritama.

Kreatif sekali kerjaan pemotor satu ini. Barang kali ada yang juga ikutan pakai sandal jepit? Atau bahan yang lebih mindblowing lagi?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini