Jawab Kebutuhan Pelanggan, Toyota Tambah Layanan Digital

Toyota Interactive Virtual Assistant meluncur untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Manuel Jeghesta Nainggolan
Jawab Kebutuhan Pelanggan, Toyota Tambah Layanan Digital
Toyota luncurkan Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

Suara.com - Layanan digital merupakan pintu utama interaksi antara sebuah brand dengan pelanggan.

PT Toyota-Astra Motor selaku distributor tunggal kendaraan Toyota di Indonesia, secara resmi menambah line-up digital dengan memperkenalkan Toyota Interactive Virtual Assistant atau disebut “TARRA”.

President Director Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, menyebutkan bahwa kehadiran TARRA diharapkan dapat meningkatkan layanan digital communication approach kepada pelanggan, di tengah-tengah tren perkembangan era digitalisasi dan semakin beragamnya kebutuhan pelanggan.

“TARRA adalah wujud komitmen dari Toyota untuk selalu memberikan kemudahan pelanggan dan memenuhi curiousity mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” kata Nakata, di Jakarta.

Lebih lanjut, Nakata menambahkan, TARRA hadir sebagai salah satu langkah transformasi digital dalam menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat dan efektif. Hal ini dikarenakan pelanggan akan di respons secara real time selama 24 jam setiap harinya.

Sejak tahun 2015, melalui semangat Toyota Let’s Go Beyond, Toyota Indonesia selalu berusaha menjawab kebutuhan pelanggan dengan kebutuhan pasar yang semakin beragam dan dinamis.

Dengan jumlah varian produk yang paling banyak, Toyota selalu berupaya mengembangkan layanan terbaik baik dalam penjualan maupun purna jual, salah satunya dengan melakukan komunikasi digital.

“Toyota sangat aware dengan kebutuhan interaktif digital pada jaman sekarang. Kehadiran TARRA ini diharapkan semakin melengkapi platform komunikasi digital Toyota yang sudah ada sebelumnya,” kata Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor, menambahkan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini