Gara-Gara Pemiliknya, Mobil Mewah ini Dapat Siksaan dari Seorang Wanita

Apa salah pemilik mobil mewah tersebut hingga mobilnya dapat 'azab' yang begitu pedih?

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Gara-Gara Pemiliknya, Mobil Mewah ini Dapat Siksaan dari Seorang Wanita
Bugatti Chiron. [YouTube/@Lego]

Suara.com - Memiliki mobil mewah memang membanggakan, tapi juga tak jarang mereka yang nekat membelinya sering dihantui perasaan was-was, takut sesuatu yang buruk menimpa mobil mereka, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial sebuah mobil mewah bermerek Bugatti Chiron ini menerima perlakuan yang semena-mena dan disiksa, namun sebabnya bikin miris. Memang apa yang terjadi dengan mobil ini? Simak videonya.

Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil Bugatti Chiron yang berharga milyaran ini mengalami kerusakan. Diduga mobil tersebut dirusak oleh mantan kekasih dari si pemilik mobil. Mobil mewah tersebut menerima 'azab' pedih lantaran si pemilik ketahuan selingkuh, membuat mobil mewah miliknya menjadi sasaran amukan dari sang mantan.

Rusaknya mobil mewah ini justru malah mengundang simpati dari warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''Being cheated on isnt worth 2 million idc how bad your feelings were hurt (Diselingkuhi tidak sebanding dengan 2 juta (dolar), saya tidak peduli seberapa buruk anda merasa tersakiti.'' ujar 2charlietango

''And that’s why she’ll always be single. Irrational behaviour < normal women (Dan itulah kenapa dia bakal menjomblo seumur hidup. Perilaku tak rasional < perempuan normal)'' ujar robby_tod_williams.

Mempergoki pasangan selingkuh memang bukan pengalaman yang menyenangkan. Kalau kalian, bakal berada di pihak sang cowok atau si cewek? 

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini