Miris, Anak Muda ini Diputus Pacarnya karena Motornya Sering Mogok

Eh, ada satu sebab lagi dong yang bikin jengkel, apa itu?

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Miris, Anak Muda ini Diputus Pacarnya karena Motornya Sering Mogok
Honda Supra X 125 Helm In (astra-honda.com)

Suara.com - Banyak orang yang memutuskan untuk jatuh hati karena sesuatu yang spesial menurut mereka, termasuk terhadap tunggangan misalnya. Bahkan ada beberapa orang yang kehilangan kekasih karena masalah motor. Seperti yang dialami warganet satu ini.

Viral di media sosial, kisah orang yang mengalami patah hati. Penyebabnya pun bikin hati teriris. Seperti apa? Simak cuplikan percakapan via aplikasi Whatsapp berikut ini.

Percakapan yang bikin hati teriris. (Facebook/Bekakas)
Percakapan yang bikin hati teriris. (Facebook/Bekakas)

Foto tersebut memperlihatkan sebuah percakapan antara seorang cowok dan cewek kekasihnya. Namun kisah indah mereka harus kandas lantaran si cewek berpindah ke lain hati.

Penyebabnya adalah si cewek tidak suka dengan kendaraan sang pacar (yang kini mantan) yang notabene adalah Honda Supra. Tak hanya itu, perempuan tersebut mengaku jengah dengan motor tersebut karena sering mogok.

Si cewek juga membeberkan alasan kenapa dia berpindah ke lain hati. Pindahnya rasa sayang dari cewek tersebut terjadi karena dirinya 'ditembak' secara romantis oleh seorang pengendara motor thailook alias motor dengan ban cacing.

Kisah ini tentu menuai simpati dari warganet, khusunya mereka yang memiliki motor dengan jenis yang sama. Berikut beberapa di antaranya.

''Jyaann maraaii sedih mbah.. nunut belosungkwo njih (Jadi ikut sedih, turut berbela sungkawa)'' ujar Umar Veloce di kolom komentar.

''bocah2 abg saiki pokok montor apik, wenehi kembang, wenehi coklat, gawekne puisi, digitari.. halaaahh.. langsung terkinthil kinthil mbah (ABG sekarang pokonya punya kendaraan bagus, dikasih bunga dan coklat, dibikinin puisi terus diiringi gitar langsung klepek-klepek mbah)'' ujar Dedy Harianto.

Duh, ada-ada saja kelakuan anak muda di Indonesia ya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini