Salut, Dermawan Otomotif ini Prihatin Tunggakan Pajak Mobil

Pertolongan bisa datang dari dermawan otomotif. Pajak mobil pun lunas lewat amplop pink.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Salut, Dermawan Otomotif ini Prihatin Tunggakan Pajak Mobil
Donasi dalam amplop. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Suara.com - Saat tertimpa kemalangan atau mengalami kondisi kepepet, dan bantuan datang tanpa dinyana, apalagi dari pihak tak dikenal, bagaimana rasanya? Yang ada hati langsung meleleh sembari mendaraskan doa syukur.

Inilah cerita Nur Aqeela yang di akun Facebook miliknya menuliskan nama "Nur Aqeela yang Tabah". Dikutip dari World of Buzz, ia mendapat pertolongan tak disangka-sangka.

Perempuan asal Malaysia ini, saat pulang kantor dan hendak menstater mobilnya, melihat sebentuk amplop plastik warna pink bertengger manis di kaca mobil. Isinya adalah tiga lembar uang 50 Ringgit Malaysia (RM) yang kurang lebih bernilai sekitar Rp 518.000.

Untuk apakah gerangan?

Ungkapan terima kasih pada donatur anonim [Facebook: @Nur Aqeela yang Tabah].
Bunyi surat dari donatur anonim ini [Facebook: @Nur Aqeela yang Tabah].

Ternyata ada keterangan di sana, bahwa seseorang anonim ini prihatin dengan mobil Nur Aqeela yang tak terurus, serta menunggak pajak alias road tax sejak 19 Januari 2019.

Jati diri si pemberi tentu saja tak tertera. Namun yang jelas, sosok ini menyatakan bahwa bersama kawan-kawannya, secara acak selalu memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Sebagai ungkapan terima kasih, Nur Aqeela pun mengunggah foto dan ucapan terima kasihnya. Sembari sebuah janji bahwa akan menggunakan uang itu sesuai peruntukannya.  Dan tak kalah mengharukan, ia juga menuliskan kalimat, "Tolong perlihatkan siapa Anda, saya ingin kenal."

Terima kasih ya, wahai dermawan otomotif yang enggan menyebutkan jati diri!

Mobimoto.com/Husna Rahmayunita

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini