Siap-siap, DFSK Glory Bakal Mengaspal Sekarang!

Sebentar lagi mengaspal, DFSK Glory hadir dalam dua model. Apa sajakah?

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Siap-siap, DFSK Glory Bakal Mengaspal Sekarang!
DFSK Glory 580 di IIMS 2018. Sebagai ilustrasi [DFSK].

Suara.com - Dong Feng Motor Corporation alias DFSK, pabrikan otomotif asal China yag didirikan sejak setengah abad silam bakal menyiapkan kejutan bagi pasar otomotif roda empat (R4) di Indonesia. Lewat Agen Pemegang Merek (APM) mereka di sini, PT Sokonindo Automobile, mereka bakal meluncurkan DFSK Glory.

Dikutip dari kantor berita Antara, DFSK membenarkan bahwa pabriknya bakal meluncurkan produknya yang masuk kategori Sport Utility Vehicle (SUV) pada bulan ini. Yaitu Glory 560 dengan konfigurasi 7-seater, bergaya stylish, lagi modern.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, memaparkan, "Pada 2019 kami akan memperkenalkan produk yang benar-benar baru, dan berbeda dari produk yang sebelumya sudah kami hadirkan."

Booth Sokonindo Automobile  di GIIAS Surabaya 2018 [DSFK].
Booth Sokonindo Automobile di GIIAS Surabaya 2018. Sebagai ilustrasi [DSFK].

Lebih detail, dalam temu wawancara di Depok pada Senin (11/3/2019) Franz Wang menambahkan, "Kami bakal memperkenalkan Glory 560 dan Glory 580 versi upgrade. Untuk Glory 560 benar-benar produk baru, berbeda dari Glory 580 yang sudah diperkenalkan. Ujudnya SUV stylish dan modern. Tentunya dilengkapi dengan turbo dan fitur lainnya."

Menurutnya, DFSK adalah pabrikan otomotif yang sudah pakar dengan kendaraan SUV, sehingga hadirnya Glory 560 baru akan memberi citra yang semkain keren atas lansiran-lansiran DFSK.

"Inilah strategi baru DFSK dalam memperkenalkan produk-produknya di Tanah Air. Karena DFSK sendiri mempunyai citra sebagai "SUV expert" maka lewat peluncuran produk ini, semakin membuat highlight atas citra DFSK," tandas Franz Wang yang masih enggan memberikan keterangan spesifikasi lebih detail pun harga produk ini nantinya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini