Hore, Suzuki Ertiga Sport Sudah Bisa Dipesan!

Catat tanggalnya, kapan Suzuki Ertiga Sport ini bakal diumumkan harganya.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Hore, Suzuki Ertiga Sport Sudah Bisa Dipesan!
All New Suzuki Ertiga di IIMS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Suara.com - Informasi bahwa Suzuki akan segera meluncurkan Ertiga Sport sepertinya bukan sekadar berita angin lalu. Buktinya, sosok Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) andalan manufaktur ini sudah bisa dipesan.

Menurut salah seorang tenaga penjual yang dihubungi Suara.com, konsumen yang berminat sekarang sudah bisa melakukan booking fee untuk di-listing.

All New Suzuki Ertiga sedang unjuk kebolehan di Ubud, Bali, Senin (25/6). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
All New Suzuki Ertiga sedang unjuk kebolehan di Ubud, Bali, Senin (25/6/2018). Sebagai ilustrasi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

"Booking fee dahulu, Rp 500 ribu untuk isi daftar. Nanti bila ada informasi untuk tambah Rp 5 juta dari kepala cabang, tinggal ditambah saja," ujar tenaga penjual yang tidak disebutkan namanya itu.

Meski sudah bisa melakukan booking fee, namun tenaga penjual belum mengetahui secara pasti berapa harga dari satu unit Suzuki Ertiga Sport. Menurutnya, harga resmi baru akan diinformasikan pada saat peluncuran.

"Harga on the road baru akan diinformasikan pada 22 Maret 2019," terangnya.

Sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai menggoda konsumen melalui sebuah video teaser di sosial media. Melalui video yang berdurasi hanya beberapa detik itu, terlihat bahwa Suzuki mencoba memamerkan produk baru melalui tampilan tampak depan sebuah kendaraan roda empat (R4). Dan meski sekilas, tampak jelas bila produk ini adalah Suzuki Ertiga teranyar.

Tidak tanggung-tanggung, Suzuki juga dengan jelas menginformasikan waktu peluncuran, yaitu pada 22 Maret 2019.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini