Jarang Ada yang Tahu, Ini Mobil Keren nan Gagah Tunggangan Ari Lasso

Ari Lasso memilih mobil yang tak perlu dimodif tapi gagah dari sononya.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Jarang Ada yang Tahu, Ini Mobil Keren nan Gagah Tunggangan Ari Lasso
Ari Lasso (Authenticity Fest 2018)

Suara.com - Ari Lasso adalah salah satu artis yang memang jauh dari gosip dan berita miring. Kehidupan pribadi eks vokalis grup band Dewa 19 ini juga jauh dari sorotan media. Sampai jarang ada yang tahu, mobil keren pilihan Ari Lasso. Belakangan diketahui, untuk urusan mobil, pria 46 tahun ini, ternyata tipe yang ogah ribet, Sob.

Musisi yang kini memilih bersolo karier, ternyata tidak suka memodifikasi mobil. Pada suatu kesempatan, Ari Lasso mengakui, kalau penampilan kendaraan adalah yang paling penting saat memilih mobil.

Ari Lasso tidak memungkiri kalau sebagai seorang pria, hal pertama yang dicari ketika memilih mobil adalah tampilannya yang keren, bukan keamanan atau safety.

Lalu, untuk menemani mobilitasnya di macetnya lalu lintas ibu kota, Ari Lasso juga cukup memperhatikan faktor konsumsi bahan bakar. Usut punya usut nih, Sob. Musisi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 ini punya sebuah Land Rover Discovery di garasi rumahnya, lho.

Mobil jenis SUV tersebut, diakui oleh Ari Lasso, memiliki penampilan yang standar, bawaan dari pabrik. Menurutnya, memodifikasi mobil, perlu biaya yang tidak sedikit. Lagi pula, Land Rover Discovery memang sudah ciamik dari sananya, kok.

Ilustrasi Land Rover Discovery. (YouTube)
Ilustrasi Land Rover Discovery. (YouTube)

Meski terkesan cuek dengan perawatan, tapi, pelantun lagu Hampa ini pernah mengganti sendiri, ban mobilnya yang kempes, lho.

Ari Lasso dan Istrinya Mengganti Ban Mobil Land Rover Discovery. (Instagram/ari_lasso)
Ari Lasso dan Istrinya Mengganti Ban Mobil Land Rover Discovery. (Instagram/ari_lasso)

Nah, ketahuan deh sekarang, mobil keren pilihan Ari Lasso ternyata sebuah Land Rover Discovery, Sob. Tak cuma keren, mobil SUV seharga Rp 1,2 miliar ini terkenal dengan desain yang gagah dan ketangguhan. Karena memang, habitat asli sebuah Land Rover adalah untuk bertualang di medan off-road.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini