Semakin Gencar, Mitsubishi Resmikan Diler ke-128 di Indonesia

Diler Mitsubishi ke-128 ini berlokasi di Tangerang Selatan. Apa sajakah andalannya?

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Semakin Gencar, Mitsubishi Resmikan Diler ke-128 di Indonesia
Mitsubishi Xpander menjadi salah satu model andalan PT Srikandi Diamond Motors [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Srikandi Diamond Motors meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-128 di seluruh Indonesia, yaitu PT Srikandi Diamond Motors, Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada 14 Maret 2019.

"MMKSI memasuki 2019 dengan pencapaian awal yang baik, di mana produk kami menjadi pemimpin pasar di segmennya pada Januari 2019. Untuk itu, kami terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, di sela pembukaan diler, Tangerang Selatan.

Salah satu bentuk layanan purna jual, yaitu service di PT Srikandi Diamond Motor [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Salah satu bentuk layanan purna jual, yaitu service di PT Srikandi Diamond Motor [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Naoya Nakamura menambahkan, Mitsubishi Xpander berhasil unggul di segmen Small Mukti Purpose Vehicle (MPV) dengan pangsa pasar 29,2 persen, Pajero Sport unggul di segmen SUV 4x2 dengan pangsa pasar 44,2 persen, Triton di segmen pickup 4x4 dengan pangsa pasar 68,7 persen, dan L300 dengan pangsa pasar 74,2 persen.

"Pencapaian penjualan produk yang baik tentu perlu diimbangi dengan ketersediaan layanan purnajual yang prima," papar Naoya Nakamura.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan, diler PT Srikandi Diamond Motors, Pondok Cabe dilengkapi dengan jajaran produk Mitsubishi kategori kendaraan penumpang yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan, dengan prestasi Xpander yang berhasil meraih pangsa pasar sebesar 23 persen di wilayah Tangerang Selatan pada periode Januari-Februari 2019.

Sedangkan Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 36 persen di Tangerang Selatan pada periode Januari - Februari 2019, dan meningkat 6 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada 2018.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini