Mitsubishi Siapkan Produk Kejutan 2019. Beginikah Tampangnya?

Sosok ini mulai disebut-sebut bakal diboyong Mitsubishi ke Indonesia. Benarkah?

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mitsubishi Siapkan Produk Kejutan 2019. Beginikah Tampangnya?
Mitsubishi Eclipse Cross [Dok. Mitsubishi].

Suara.com - Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia(MMKSI), Noaya Nakamura membeberkan akan ada produk baru Mitsubishi yang siap diluncurkan pada 2019.

Dalam presentasinya di acara media gathering Mitsubishi, Noaya Nakamura menampilkan gambar dari produk itu. Hanya, memang produk masih diperlihatkan dalam bentuk gambar siluet.

"Yang bisa saya informasikan, bahwa di 2019 kami akan memperkenalkan produk baru untuk pasar Indonesia," ujar Noaya Nakamura di Jakarta.

Sementara itu, Bagus Marsetiadi, Branch Manager Sales Department Srikandi Diamond Motors dalam pembukaan diler baru di wilayah Pondok Cabe, Tangerang Selatan membenarkan bila hadir produk baru. Namun belum bisa memastikan produk apa yang akan diluncurkan.

"Pastinya produk apa saya belum bisa informasi. Namun biasanya akan ada training satu bulan sebelum peluncuran," kata Bagus Marsetiadi.

Saat disodori pertanyaan apakah Mitsubishi akan memboyong Eclipse Cross, Bagus Marsetiadi mengaku, sejauh ini hanya mendapat informasi bila produk baru itu akan memiliki harga di atas Mitsubishi Pajero Sport.  

Mitsubishi Eclipse Cross dalam Singapore Motor Show, 12 January 2019. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].
Mitsubishi Eclipse Cross dalam Singapore Motor Show, 12 January 2019. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Nama Mitsubishi Eclipse Cross ini mencuat, salah satu alasannya karena booth Mitsubishi dalam gelaran Singapore Motor Show, 12 Januari 2019 menampilkan sosoknya. Bisa saja produk itulah yang selanjutnya akan diboyong ke negara tetangga Negeri Singa, yaitu Indonesia.

"Ya, dengar-dengar, sih di atas Pajero. Tetapi saya belu tahu secara spesifik. Karena kalau di luar jelas seperti itu produknya, cuma yang akan masuk sini seperti apa dan spesifikasinya bagaimana kami belum tahu," tukas Bagus Marsetiadi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini