Inilah Kereta Syantik Saksi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Menikah di Jepang, Syahrini dan Reino Barack pilih kereta buatan Britania Raya.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Inilah Kereta Syantik Saksi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack
Rolls-Royce Phantom VII seri II, dalam sebuah showroom di Berlin, Jerman. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Suara.com - Menikah adalah momentum sakral yang dilakukan sekali seumur hidup oleh sepasang manusia dengan tujuan membangun hidup baru. Demikian pula terjadi pada pasangan selebritas Syahrini dan Reino Barack. Memilih melakukan akad dan resepsi di Jepang, keduanya memikirkan dengan detail hal-hal untuk dirasakan sekali sepanjang usia. Antara lain kereta pengantin.

Bagi Syahrini dan Reino Barack, saat tunggangan pengantin membawa mereka untuk pertama kalinya setelah resmi menjadi suami istri, haruslah syantik. Sesuai dengan tagar mereka di laman sosial media Instagram masing-masing, yaitu Energy of Akad.

Untuk kereta syantik pengantar Mr and Mrs Reino Ramaputra Barack, setelah official diresmikan dalam ikatan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang (27/2/2019), pilihan mereka jatuh pada Rolls-Royce Phantom VII.

Bikin bersiul saking kerennya? Boleh saja, namanya juga kereta kencana, mesti kudu merepresentasikan salah satu pasangan yang paling ditunggu-tunggu beritanya oleh para fans mereka di Tanah Air.

Kereta kencana syantik bagi pasangan SyahReino [Instagram: @princesssyahrini].
Kereta kencana syantik bagi pasangan SyahReino [Instagram: @princesssyahrini].

Untuk Rolls-Royce Phantom VII lansiran 2017, diperkirakan harganya adalah 460 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 6,5 miliar.

Dibuat di pabrik Rolls-Royce yang berlokasi di Goodwood, West Sussex, Inggris, spesifikasinya adalah mesin V12 kapasitas 6,7 L, dan hanya mau menenggak bahan bakar bensin murni, bertransmisi otomatis 6-percepatan serta sanggup memasok tenaga sampai 453 daya kuda pada putaran mesin 5.350 rpm, dengan torsi sebesar 720 Nm.

Keren, Rolls-Royce Phantom VII kereta kencana dengan bodi bercat warna terang ini pendek kata siap diajak gas pol lewat berbagai fitur canggihnya. Seperti pemandu lalu-lintas dan GPS, peranti komunikasi sang mempelai dengan driver maupun venue, rear-camera untuk kemudahan parkir, dan tak kalah asyik adalah kabin bak kamar mewah hotel dengan upholstery serba kulit.

Bertabur permata? Mungkin saja. Yang jelas inisial "SR" atau SyahReino pasti dibubuhkan di berbagai sudutnya.

Benar-benar sebuah kereta kencana "juara", kan? Pasti diajak maju-mundur tetap syantik!

Mobimoto.com/Husna Rahmayunita

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini