Daihatsu Tantang Kreativitas Kawula Muda Lewat Kontes Modifikasi

Ayo kawula muda, tunjukkan kerennya modifikasi Daihatsu lewat kontes di 13 kota ini.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Daihatsu Tantang Kreativitas Kawula Muda Lewat Kontes Modifikasi
Opening Daihatsu Dress-up Challenge 2019 bersama IAM, dengan deretan Daihatsu Copen dan Sirion [Dok. Daihatsu].

Suara.com - Daihatsu Indonesia kembali bekerjasama dengan Indonesia Auto Modified (IAM) untuk menggelar adu kreasi bagi para modifikator antara kawula muda dalam ajang bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge 2019.

Kontes modifikasi Daihatsu ini merupakan sarana aktivitas dress-up sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi bagi generasi muda yang diadakan untuk keenam kalinya sejak 2014.

Untuk tahun ini, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 siap digelar dengan total 14 seri, di 13 kota di Indonesia dengan target total 600 kontestan.

"Antusiasme para pecinta modifikasi mobil selalu bertambah setiap tahunnya. Oleh sebab itu, Daihatsu kembali mengelar acara Daihatsu Dress-up Challenge 2019 sebagai wadah penyaluran kreativitas bagi para modifikator Indonesia, khususnya Daihatsu," ujar Hari Wicaksono, Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), di Jakarta.

Daihatsu Dress-up Challenge Palembang: Sebuah GranMax Pickup berdandan dengan Minions [PT ADM].
Daihatsu Dress-up Challenge Palembang: Sebuah GranMax Pickup berdandan dengan Minions [PT ADM].

Kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan delapan aspek, yaitu meliputi overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio and video, dan presentation.

Tak hanya itu, pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Sebagai informasi, kontes Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ini diawali di Tunjungan Plaza, Surabaya, pada 23 - 24 Maret 2019.

Setelah Surabaya, acara akan berlanjut ke kota Yogyakarta, Balikpapan, IIMS (Jakarta), IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final di Jakarta.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini