Seru, Setelah Ertiga Sport, Suzuki Siapkan Baleno Sport!

Bagi penggemar produk sport Suzuki, selain hadir Ertiga Sport, Baleno Sport siap menyusul.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Seru, Setelah Ertiga Sport, Suzuki Siapkan Baleno Sport!
Haluan nan sangar dari All New Suzuki Ertiga Sport [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku sudah memiliki rencana untuk menghadirkan model sport selanjutnya pasca All New Ertiga Suzuki Sport. Apakah itu?

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan bahwa di pentas GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018, mereka menghadirkan konsep Suzuki Sport sebagai branding Suzuki. Ketiganya adalah Suzuki Ertiga, Ignis, dan Baleno.

"Itulah yang menjadi alasan bahwa di Januari 2019 kami meluncurkan Ignis SE (Sport Edition). Sampai hari ini, kami sudah hadirkan edisi sport di dua varian, Ignis dan Ertiga," kata Donny Saputra di sela peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport, Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Selain dua produk yang sudah ada, Donny Saputra menyebutkan bahwa pihaknya telah memiliki rencana untuk menghadirkan Suzuki Baleno Sport sebagai pelengkap model sport lainnya.

Suasana launching  All New Suzuki Ertiga Sport hari ini (22/3/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Suasana launching All New Suzuki Ertiga Sport hari ini (22/3/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Saat ini kami sedang bekerja ke arah sana. Jadi kemungkinan tidak hanya di Ignis dan Ertiga, namun akan kami akan kembangkan ke model-model yang lain," tandasnya.

Sebagai informasi, All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White. Sedangkan harga yang ditawarkan untuk All New Ertiga SS A/T Rp 251,5 juta, sedangkan SS M/T adalah Rp 241 juta.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini