Waduh, Pelat Nomor Audi Milik Hotman Paris Ini Seram Betul!

Hotman Paris mengunggah Audi barunya. Tak cuma sangar soal tenaga, nomornya pun ngeri.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Waduh, Pelat Nomor Audi Milik Hotman Paris Ini Seram Betul!
Hotman Paris Hutapea [Suara.com/Sumarni].

Suara.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru saja mengunggah salah satu tunggangan barunya ke media sosial Instagram. Sebuah Audi R8 AT yang sudah tentu berperforma tinggi. Namun ada banyak hal berpotensi bikin penontonnya mengalami salah fokus alias salfok.

Pertama, adalah pelat nomornya yang sungguh seram, yaitu B 666 HPH. Soal "HPH" sendiri sudah jelas, tak lain akronim dari namanya sendiri, Hotman Paris Hutapea. Sementara "666" bisa disimak salah satu acuannya adalah film horor klasik, The Omen. Bahkan remake dan sekuelnya juga menjanjikan kengerian senada.

Kedua, topi yang ia kenakan. Dengan santainya lelaki yang gemar menghabiskan waktu santainya di Kedai Kopi Kwang Koan alias Kedai kopi Johnny di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan menjadi host bagi acara Hotman Paris Show di iNews ini mengenakan topi pet bertuliskan "Buaya Darat".

Nomor keren HPH [Instagram: @hotmanparisofficial].
Nomor keren HPH [Instagram: @hotmanparisofficial].

Ketiga, caranya memegang kamera untuk kebutuhan unggahannya dan si mobil baru, sampai caranya membiarkan pintu sisi driver terbuka, dengan posisi begitu tipis antara bagian bawah pintu dan undakan pedestrian di tepi jalan. Bukan tak mungkin kalau ia masuk mobil dan hendak menutupnya, si pintu bisa-bisa tersangkut.

Dan keempat, samar bisa dilihat stiker bertuliskan kata "gaspoll" pada pilar B si Audi.

Sebagai catatan, Audi R8 AT ini memiliki spesifikasi mesin 4.163 cc, all-wheel drive, dan perdana dikenalkan oleh Audi AG pada 2006. Platform menggunakan Lamborghini Gallardo dan Lamborghini Huracan, sehingga tak heran terkadang dijuluki sebagai "Lamborghini versi paket hemat" alias pahe. Saat ini nilainya berkisar Rp 2,4 miliar.

Ingin melihat bagaimana Hotman Paris mempresentasikan tunggangan kesayangannya? Silakan klik langsung tautan berikut.

Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini