Bengkel Modern CARfix Siap Layani Pelanggan Secara Online

Kekinian, bengkel modern turut hadir dengan aplikasi yang mempermudah konsumen.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Bengkel Modern CARfix Siap Layani Pelanggan Secara Online
Sebuah bengkel CARfix yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan [Dok. CARfix].

Suara.com - Dalam menghadapi Making Indonesia 4.0, pelaku industri di Indonesia dituntut untuk lebih kreatif dalam menyajikan layanan terhadap konsumen. Tidak ingin tergerus perkembangan zaman, CARfix menyiapkan tools untuk mempermudah pelanggan setianya.

Menurut Tarsimin, Chief of Operation CARfix, disebutkan bahwa layanan yang dihadirkan akan mempermudah pelanggan dalam merawat kendaraan kesayangan.

"CARfix akan menghadirkan layanan Booking Online melalui aplikasi, sehingga pelanggan kami tidak perlu antre," jelas Tarsimin, di Jakarta.

Selain booking service, Tarsimin menambahkan, pelanggan juga bisa memilih outlet terdekat. Sebab CARfix juga akan membuka beberapa outlet baru di area Jabodetabek.

"Paling penting, pelanggan juga bisa mengetahui biaya servis atau layanan langsung di aplikasi. Jadi sebelum datang ke bengkel, sudah tahu biayanya," tutupnya.

Ilustrasi bengkel mobil. [Shutterstock/Kurhan]
Ilustrasi bengkel [Shutterstock].

Di saat-saat mendatang, CARfix akan membuka bengkel baru di wilayah Jakarta dan Depok. Bengkelnya dilengkapi berbagai layanan, mulai servis mesin, seperti tune-up dan cek mesin lainnya, lalu layanan kelistrikan, mulai dari ganti baterai, sampai cek kelistrikan total, juga servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan ganti ban.

Dengan adanya layanan online, selain proses lebih mudah melalui sarana aplikasi sehingga tidak perlu mengantre, konsumen juga bisa memperkirakan anggaran, dan pengerjaan juga semakin cermat karena proses perawatan kendaraan bisa dideteksi pihak bengkel lewat riwayat atau catatan fisik kendaraan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini