Mantap, DFSK Glory 560 Ramaikan Segmen SUV Tanah Air!

Mesin bertenaga mantap dan tampil eksklusif. Itulah Glory DFSK 560.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mantap, DFSK Glory 560 Ramaikan Segmen SUV Tanah Air!
Tampilan dan tenaga menjanjikan dari DFSK Glory 560 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - Ikut serta meramaikan segmen Sport Utility Vehicle (SUV), PT Sokonindo Automobile pada Selasa (26/3/2019), memperkenalkan DFSK Glory 560, di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta Utara.

"Kami melihat bahwa kendaraan terbaru kami memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima oleh konsumen di Indonesia. Terlebih DFSK Glory 560, didukung dengan desain yang active stylish serta tangguh, teknologi canggih yang akan membuat mobilitas penggunanya semakin nyaman untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di Jakarta Utara.

Launching DFSK Glory 560 di kawasan Ancol, Jakarta Utara [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Launching DFSK Glory 560 di kawasan Ancol, Jakarta Utara [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

DFSK Glory 560 datang dengan dimensi panjang 4.515 mm x lebar 1.815 mm x tinggi 1.735 mm, dan cukup untuk memberikan kesan tangguh kepada mereka yang memandangnya. Dimensinya yang kompak juga memberi kesan mewah namun tetap bisa diandalkan untuk ketika melesat di jalan-jalan perkotaan.

Kesan luks dan modern juga terlihat pada sisi interior DFSK Glory 560 yang menggunakan material soft touch. Balutan kulit berkualitas dipadukan jahitan benang merah di jok untuk menambah kesan eksklusif.

Untuk urusan tenaga, DFSK Glory 560 mengandalkan mesin 1.500 cc berteknologi turbocharger bertenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 Nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm. Tenaga ini disalurkan melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan secara mantap lagi halus.

"Konsumen tidak perlu risau dengan mesin berdimensi kecil ini, karena tenaga yang ditawarkan setara dengan mesin di atas 2.000 cc, naturally aspirated, namun tetap memberikan efisiensi bahan bakar bagi penggunanya," klaim Franz Wang.

Meski sudah diperkenalkan secara resmi, sayangnya perusahaan belum mengumumkan harga resmi dari produk teranyarnya ini. Kabarnya harga dari DFSK Glory 560 baru akan diumumkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Di Indonesia, DFSK Glory 560 akan bersaing dengan Toyota Rush dan Daihatsu Terios sebagai SUV berkapasitas tujuh penumpang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini