Alasan Kocak Jessica Iskandar Modifikasi Alphard Kesayangan, Apa itu?

Jessica Iskandar merombak beberapa bagian di mobil Alphardnya. Alasannya kocak deh.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Alasan Kocak Jessica Iskandar Modifikasi Alphard Kesayangan, Apa itu?
Jessica Iskandar (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Suara.com - Seperti halnya selebritis dan pesohor lain di Tanah Air, Jessica Iskandar atau Jedar juga memiliki tunggangan mewah bermerek Toyota Alphard. Namun, tidak polosan, ia memodifikasi mobil mahal tersebut, apa pasal?

Dalam channel YouTube pribadinya yang berjudul Bongkar Mobil Jedar ada TV 21 inch, ibu dari El Barack itu menunjukkan isi mobilnya. Mobil Toyota Alphard kesayangannya, ternyata memiliki keistimewaan khusus. Lewat pengakuannya, Jessica Iskandar mengaku memodifikasi mobilnya biar lebih keren dan nyaman.

"Jadi sebenarnya mobil aku tuh dimodif, kan kalau anak zaman sekarang tuh harus keren dong mobilnya apalagi kalau kenyamanan nomor satu karena jadwal syuting yang padat," ungkap Jessica.

Jessica Iskandar. (YouTube/Jessica Iskandar)
Jessica Iskandar. (YouTube/Jessica Iskandar)

Benar saja, hasil modifikasi mobil Jessica Iskandar membuat orang tertegun. Bisa dilihat dari celah deretan kursi bagian tengah dan depan.

Artis serba bisa itu sengaja memasangkan kaca atau yang disebut sebagai Magic Window dibelakang layar televisi berukuran 21 inchi miliknya. Layar tersebut bisa diatur sedemikian rupa sesuai keinginan. Jessica pun kemudian mengungkap kenapa ia memilih untuk memasang kaca tersebut.

Jessica Iskandar. (YouTube/Jessica Iskandar)
Jessica Iskandar. (YouTube/Jessica Iskandar)

"Layar ini sebenarnya kaca. Aku sengaja pasang layar ini soalnya biar nggak diintip sopir aku kalau aku lagi ganti baju," kelakar Jessica sambil menunjuk Magic Window.

Setelah itu, mantan presenter Dahsyat tersebut membongkar isi bagian tengah mobilnya. Di sana ada air mineral, buah jeruk impor, mangkuk, berbagai camilan dan jadwal kegiatannya sehari-hari. Sementara untuk bagian bagasi mobil Jessica, diisi dengan beberapa kotak sepatu.

Sebagai tambahan info, sebelum memilih Toyota Alphard sebagai tunggangan pribadi, Jessica menggunakan mobil Mercedes-Benz GLE 250.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini