Dikenal Tajir Melintir, Ini Asal Koleksi Mobil Milik Conor McGregor

Ia tak perlu mengeluarkan uang untuk koleksinya itu, lalu dari mana semua itu berasal?

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Dikenal Tajir Melintir, Ini Asal Koleksi Mobil Milik Conor McGregor
Mantan juara UFC, Conor McGregor. [AFP/Isaac Brekken]

Suara.com - Conor McGregor memutuskan mundur dari ring Mixed Martial Arts (MMA) per tanggal 26 Maret 2019 lalu. Kabar itu tentu saja mengagetkan dan menggemparkan dunia olahraga. Pengumuman itu pun dituliskan petarung Irlandia itu lewat jejaring Twitter pribadinya, @TheNotoriousMMA seperti berikut ini.

"Hai kawan-kawan, pengumuman singkat. Pada hari ini saya memutuskan pensiun dari olah raga yang secara formal disebut Mixed Martial Arts (MMA). Saya doakan kolega lama saya meraih sukses di kompetisi ini," cuitnya.

Di sisi lain, keputusan yang itu mengundang perhatian dunia. Apalagi McGregor dikenal memiliki gaya hidup mewah. Dibuktikan dengan sederet koleksi mobil, pakaian glamour dan arloji yang sering dipakai dalam kesehariannya.

Conor McGregor. (Instagram/@thenotoriousmma)
Conor McGregor. (Instagram/@thenotoriousmma)

Dari segi tunggangan, pria 31 tahun itu mempunyai mobil Ferrari, Rolls-Royce, Lamborghini Aventador Roadster, BMW i8 dan McLaren 12c. Tapi konon, semua koleksi mewahnya itu merupakan hasil endorse.

Dikutip dari laman the sun, John Kavanagh yang notabene pelatih dan teman McGregor pernah menyebut jika petarung MMA itu tidak perlu membayar mahal untuk semua aset tersebut

Conor McGregor. (Instagram/@thenotoriousmma)
Conor McGregor. (Instagram/@thenotoriousmma)

"Kedengarannya aneh, tapi dia tidak benar-benar menghabiskan banyak uang, Semua yang dia kenakan, dia dibayar untuk dikenakan, semua yang dikendarai diberikan kepadanya," ungkap John Kavanagh.

John juga mengungkap jika sebenarnya, McGregor memiliki kehidupan sederhana. Ia tak pernah pergi ke restoran dan lebih memilih makan hasil masakan istri.

"Dia tidak ke restoran, istrinya yang membuat makanan dan dia tinggal di rumah yang cukup sederhana," pungkas John Kavagh.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini