Pacaran Ala "Dunia Milik Berdua"? Asal Bukan di Mobil Patroli Polisi

Ini warning buat mereka yang pacaran. Jangan dekat-dekat mobil patroli Polisi.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Pacaran Ala "Dunia Milik Berdua"? Asal Bukan di Mobil Patroli Polisi
Sebuah mobil patroli Polisi, di Kota Makassar. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Suara.com - Bahwa masa pacaran sedemikian indah, kita maklum adanya. Menganggap dunia serasa milik berdua dan orang lain kost saja? Wah, itu kalimat ujaran yang sudah terkenal dari zaman jadul dan tetap in sampai zaman now. Namun bagaimana bila pacaran bersender ke sebuah unit kendaraan patroli Polisi? Nah, ini  beda urusannya.

Diunggah di media sosial Instagram oleh pemilik akun @iks_infokaresidenansolo, video satu ini sudah viral (31/3/2019). Komentar warganet tentu kocak, namun sindiran halus ini malah bikin senyum makin lebar. Yaitu kalimat, "Semoga kalian cepat dapat momongan, ya."

Pacaran di depan mobil Polisi [Instagram: @iks_infokaresidenansolo].
Pacaran di depan mobil Polisi [Instagram: @iks_infokaresidenansolo].

Ceritanya begini. Dua sejoli ini kedapatan tengah berasyik-masyuk di depan sebuah kendaraan patroli Polisi. Tanpa hirau kiri dan kanan, mereka sibuk sendiri. Mungkin juga, antara sengaja dan tidak sengaja menganggap mobil Polisi ini kosong. Sehingga ya, dengan prinsip di mana saja dan kapan saja, keduanya menyender mager asyik berdua.

Dan bagaimana dengan Pak Polisi sendiri? Tentu saja sudah siap menanganinya dengan cara "sederhana" saja.

Memberi peringatan? Tidak perlu. Mau disemprit? Ini bukan laga sepak bola, ya!  Lalu bagaimana? Bunyikan  saja klakson, pasti  sukses membuat kedua manusia yang tengah berasyik-asyik itu "melompat".

Silakan klik langsung videonya dalam tautan di bawah ini.

Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini