Tunjuk Bos Baru, Royal Enfield Ingin Lebih Global

Tampuk pimpinan CEO berganti, tantangannya menjadikan merek dari India semakin mendunia.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Tunjuk Bos Baru, Royal Enfield Ingin Lebih Global
Logo Royal Enfield [Shutterstock].

Suara.com - Royal Enfield dan perusahaan induknya Eicher Motors, Ltd., telah menunjuk Vinod K. Dasari sebagai Chief Executive Office (CEO) baru menggantikan posisi Siddhartha Lal.

Dalam pernyataannya, Vinod K. Dasari mengatakan bahwa Royal Enfield adalah kisah yang menginspirasi.

"Dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari merek itu. Hal ini tentu akan menjadi pelajaran yang luar biasa. Saya tertantang untuk menciptakan merek konsumen global dari India," ujar Vinod K. Dasari, seperti dikutip dari RideApart, Selasa (2/4/2019).

Diler sepeda motor Royal Enfield di Kuta, Badung, Bali. [Dok Royal Enfield/Suara.com]
Diler sepeda motor Royal Enfield di Kuta, Badung, Bali.  Sebagai ilustrasi [Dok. Royal Enfield].

Vinod K. Dasari sendiri memulai karirnya pada divisi General Electric pada 1986. Kemudian karirnya berlanjut dengan menjabat sebagai Presiden Cummins India Limited dan Timken Company.

Sementara itu, mantan CEO Royal Enfield, Siddhartha Lal akan tetap sebagai Managing Director Eichler Motors, Ltd. Dia mengatakan, setelah kisah sukses dalam beberapa dekade terakhir, Royal Enfield sekarang membangun fondasi untuk pencapaian berikutnya.

"Saya percaya, tidak ada orang yang lebih baik dari Vinod Dasari untuk memimpin Royal Enfield ke fase evolusi berikutnya ke merek global," ungkap Siddhartha Lal.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini