Pencinta Honda CBR Ditantang Pacu Kendaraan di Lintasan Balap

Para pemilik Honda CBR, mari ramaikan acara gaspol yang digelar di delapan kota Tanah Air.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Pencinta Honda CBR Ditantang Pacu Kendaraan di Lintasan Balap
Honda CBR Trackday akan berlangsung di Semarang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, dan diakhiri di Makassar [Dok. Astra Honda Motor].

Suara.com - Ratusan bikers pencinta motor sport Honda CBR siap menguji nyali dalam kegiatan CBR Trackday 2019 yang bakal digelar PT Astra Honda Motor (AHM) di delapan kota besar.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, A. Indraputra mengatakan kegiatan CBR Trackday diharapkan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penyuka motor sport Honda, sekaligus memberikan kesempatan istimewa untuk bisa merasakan performa Total Control yang disematkan pada Honda CBR.

"Kami ingin para pencinta Honda CBR bisa mengekspresikan kesenangannya dalam memacu sepeda motor kesayangannya di lintasan sirkuit dengan aman, baik dan benar," ujar A. Indraputra.

New Honda CBR250RR diperkenalkan di Jakarta, Jumat (13/7). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
New Honda CBR250RR diperkenalkan di Jakarta, Jumat (13/7/2018). Sebagai contoh keluarga CBR [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Sebelum mencicipi performa tinggi Honda CBR, para bikers bakal diberi pembekalan serta pengetahuan mengenai informasi keselamatan berkendara serta teknik balap dari para pebalap yang berpengalaman. Mulai demo racing, speeding, cornering dan breaking dibagikan kepada para pengguna yang turut berpartisipasi. Setelah dibekali pengetahuan, peserta bisa langsung mempraktekkan ilmu yang telah diperoleh untuk mengaspal di lintasan sirkuit balap.

"Pada kesempatan ini, peserta bisa menunjukkan ketangkasannya dalam menggeber motor sport Honda berkonsep Total Control yang berperforma tinggi dan memberikan kenyaman di lintasan sirkuit balap," tambah A. Indraputra.

Para bikers yang berasal dari komunitas Honda CBR serta masyarakat pencinta motor sport bisa menjadi bagian dari kegiatan yang diawali dari Kota Semarang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, dan diakhiri di Makassar.

Sementara evaluasi dari setiap sesi pada kegiatan ini siap membawa para bikers menuju Indonesia CBR Raceday yang diselenggarakan sebanyak tiga seri di Sentul International Circuit, Jawa Barat. CBR Trackday 2019 seri pertama digelar 20-21 April 2019.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini