Potensi Pasar Besar, CARfix Hadir di Jakarta

Sasaran utama CARfix tunggangan usia tiga tahun ke atas yang tak lagi dapatkan garansi dari diler resmi.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Potensi Pasar Besar, CARfix Hadir di Jakarta
Peluncuran gerai baru CARfix di Jakarta Selatan pada Kamis (4/4/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - Setelah tunggangan idaman atau yang dibutuhkan berada di tangan, benda-benda aksesori atau produk after market serta perawatan dan layanan purna jual menjadi sasaran berikutnya. Fasilitas layanan servis inilah yang jadi titik tolak lahirnya CARfix.

Kini, CARfix memperluas jaringan outlet dengan membukan outlet ke-14 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Widijarto, Managing Director PT Meka Adipratama mengatakan, permintaan pelanggan di Jakarta sangatlah tinggi. Selain itu, pihaknya juga melihat adanya kebutuhan layanan servis mobil berkualitas di wilayah itu.

"Layanan yang ditawarkan CARfix sudah kami sesuaikan dengan standar layanan servis di seluruh cabang. Selain itu, kami menjamin keaslian dan kualitas spare part," ujar Widijarto, usai seremoni pembukaan outlet CARfix, di Jakarta, Kamis (4/4/2019).

Dengan pembukaan outlet baru di Jakarta ini, Widijarto optimistis mampu menggaet konsumen. Hal ini menurutnya tidak lepas dari potensi pasar di yang masih sangat besar.

Salah satu layanan yang bisa dijumpai di CARfix [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Salah satu layanan yang bisa dijumpai di CARfix [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Kalau kami melihat pasar Jakarta cukup besar. Marketnya ada sekitar 18 juta kendaraan di luar mobil baru," tutur Widijarto.

Sedangkan target CARfix, lanjutnya, merupakan mobil yang sudah berusia di atas tiga tahun pasca pembelian baru. Sehingga sudah tidak mendapatkan garansi dari diler resmi.

CARfix Pondok Indah melayani semua merek mobil dan melayani servis, ganti oli atau pelumas, tune-up, cleaning, spooring, dan balancing.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini