Keren, Suzuki All New Ertiga Sport Sudah Melantai Sampai Gorontalo!

Baru saja diluncurkan di Ibu Kota, Suzuki All New Ertiga Sport sudah menjelajah Provinsi Gorontalo.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Keren, Suzuki All New Ertiga Sport Sudah Melantai Sampai Gorontalo!
Haluan nan sangar dari All New Suzuki Ertiga Sport [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - Sekitar dua pekan silam (22/3/2019) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki All New Ertiga Sport di Ibu Kota Jakarta. Kini tiba giliran produk andalan perusahaan otomotif berlogo "S" itu untuk menjelajah ke berbagai penjuru Tanah Air. Tak terkecuali ke Provinsi Gorontalo di Sulawesi, yang dimulai pekan lalu.

Dikutip dari kantor berita Antara, PT Nenggapratama Internusa selaku authorized dealer kendaraan roda empat (R4) Suzuki di Provinsi Gorontalo secara resmi memperkenalkan dan meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport di Gorontalo, Minggu (7/4/2019).

Aldrin Katang, General Manager PT Nenggapratama Internusa, di Gorontalo mengatakan bahwa setelah diperkenalkan di Jakarta, kini tiba saatnya All New Ertiga Suzuki Sport diluncurkan bagi pelanggan di Gorontalo.

"Sebagai bentuk realisasi dari konsep Suzuki Sport selama 2018, All New Ertiga "kebanggaan keluarga" dari varian teranyar ini tampil lebih modern, agresif dan sporty," jelas Aldrin Katang.

General Manager PT Nenggapratama Internusa itu menambahkan bahwa All New Ertiga Suzuki Sport hadir dengan sebelas pembaruan fitur mutakhir yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen.

"Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport kepada masyarakat Gorontalo," tandas Aldrin Katang, sembari menambahkan bahwa tagline produk baru ini adalah "Semakin Bangga, Semakin Istimewa".

"Tentunya dengan hadirnya varian All New Ertiga Suzuki Sport akan semakin menguatkan posisi Suzuki di segmen Low MPV (Multi-Purporse Vehicle), terutama di Kota Gorontalo." tutup Aldrin Katang.

Sebagai tunggangan Low MPV atau LMPV yang didesain khusus bagi konsumen berjiwa sporty, tampilan lebih agresif melalui pembaruan sebelas fitur modern bisa ditengok baik di sektor eksterior maupun interior.

Di sektor eksterior, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti upper dan lower front grille, front under spoiler, side under spoiler (bagian kanan dan kiri), rear upper spoiler dan rear under spoiler.

Sementara pendukung nilai safety saat berkendara tampak pada Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu pandangan pengendara di kala cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking.

Lalu di segi interior, All New Ertiga Suzuki Sport memiliki new colour dashboard dan new colour seat materials bernuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door.

Dan unsur infotainment muncul semakin bergaya lewat kehadiran head unit touch screen 6,8 inci yang memberikan akses hiburan melalui fitur-fitur terintegrasi pada gawai pengemudi, seperti seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call. All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini