Seram, Masih Belia Sudah Berani Kuasai Mobil dengan Kekerasan

Inilah potret kejahatan otomotif di kawasan tengah rawan perampokan dan kenekatan anak pra-remaja.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Seram, Masih Belia Sudah Berani  Kuasai Mobil dengan Kekerasan
Ilustrasi pencurian mobil [Shutterstock].

Suara.com - Hector Estrada adalah lelaki berusia 72 tahun yang tinggal di Santa Clara, California, Amerika Serikat. Suatu pagi, ia baru saja sampai di halaman rumahnya, kembali dari berbelanja menggunakan mobil. Di carport depan kediamannya, tiba-tiba dihampiri dua orang bocah lelaki yang memaksa meminta kunci mobilnya. Lebih seram lagi, mereka juga melakukan kekerasan. Memukulnya, dan amit-amit ... menodongkan senjata api!

Dikutip dari Auto Evolution, Hector Estrada mengalami pemukulan dari salah satu pelaku, karena mencoba melawan saat Nissan Sentra miliknya hendak dirampas.

Begitu Nissan Sentra berpindah tangan, dua maling usia 14 tahun pun segera menggeber hasil rampasannya. Dan hanya berselang 10 menit dari saat pelaporan Hector Estrada kepada pihak yang berwajib, ia diberitahu bahwa tunggangannya itu menabrak sebuah Dodge Challenger saat menerobos lampu lalu-lintas.

Maling mobil beraksi dengan pemukulan [Sumber video: KPIX CBS SF Bay Area].
Maling mobil beraksi dengan pemukulan [Sumber video: KPIX CBS SF Bay Area].

Bagaimana kelanjutan cerita mengesalkan sekaligus seram ini?

Usai mengabaikan traffic light dan menabrak Dodge Challenger, kedua maling kecil tadi tetap saja nekat melarikan diri. Dan pihak kepolisian mengamankan mereka keesokan harinya.

Pengadilan Anak Santa Clara yang menangani kasus ini menjatuhkan vonis kepada maling pra-remaja usia 14 tahun tadi atas dakwaan merampas mobil, perampokan, serangan dengan senjata api, dan tindakan kekerasan kepada orang tua.

Dan Hector Estrada sendiri berharap, sebaiknya hukum yang diberlakukan bukan untuk pra-remaja, remaja, atau anak-anak, mengingat betapa beringasnya mereka terhadap orang tua.

Silakan klik tautan di bawah ini untuk menonton aksi perampokan menggerikan oleh usia pra-remaja lewat CCTV yang dipasang di kediaman Hector Estrada.

Mobimoto.com/Praba Mustika

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini