cancel

Ini Tujuh Motor Paling Keren di Dunia

Dunia otomotif termasuk salah satu sport paling digilai oleh orang Indonesia.

Fabiola Febrinastri
Ini Tujuh Motor Paling Keren di Dunia
Kawasaki Ninja H2R. (Dok : Tagar)

Suara.com - Tak bisa dipungkiri, dunia otomotif termasuk salah satu sport paling digilai oleh orang Indonesia dan tidak mengenal batasan usia. Dari motor klasik yang sangat langka, hingga motor balap dengan harga miliaran pun bisa dibeli, hanya demi menyalurkan hobi.

Konon, semakin mahal harga suatu motor maupun klasik tipe motor, dapat meningkatkan gengsi pengendaranya agar terlihat mentereng di jalan raya. Benarkah itu?

Berikut 7 motor paling keren di dunia menurut Tagar News:

1. Legendary British Vintage Black

Legendary British Vintage Black. (Dok : Tagar)
Legendary British Vintage Black. (Dok : Tagar)

Seperti namanya, motor ini memang memiliki desain yang vintage atau klasik. Selain keunikan pada desain vintage-nya tersebut, suaranya yang cukup menggelegar dan keras karena penggunaan mesin dua silinder nya juga membuat motor ini terlihat lebih menarik bagi beberapa orang.

Motor ini mahal bukan karena performa ataupun teknologi mesinnya yang luar biasa. Namun mengingat history-nya alias peninggalan motor jaman dulu.

Wajar sudah sangat jarang untuk menemukan kloningan dari motor antik bersejarah ini, harganya sendiri laku dalam pelelangan US$ 400.000 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 5,6 miliar.

2. Dodge Tomahawk V10 Superbike

Dodge Tomahawk V10 Superbike. (Dok : Tagar)
Dodge Tomahawk V10 Superbike. (Dok : Tagar)

Mulai dari desain kerennya yang memikat mata hingga kapasitas mesin 10 silinder yang bertenaga super, Dodge Tomahawk V10 Superbike tak hanya dijuluki sebagai motor tercepat di dunia, tetapi juga layak berada di tangga motor termahal di dunia. Harganya pun sangat fantastis mencapai US$ 555.000 atau sekitar Rp 7,7 miliar.

Kecepatan maksimal Dodge Tomahawak V10 Superbike bisa mencapai 675 km per jam.

Lanjut ke halaman berikutnya chevron_left Sebelumnya Selanjutnya chevron_right

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini

Loading…
Berita Lainnya