OMG, Seorang Perempuan Nekat Nyolong Mobil Polisi di Carwash!

Ketahuan mencuri mobil bukannya menyerah, malahan merebut tunggangan patroli polisi ....

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
OMG, Seorang Perempuan Nekat Nyolong Mobil Polisi di Carwash!
Ilustrasi mencuci mobil. [Shutterstock]

Suara.com - Seorang perempuan dari Nashville, Tennessee, Amerika Serikat nekat mencuri mobil polisi di sebuah tempat pencucian mobil. Departemen Kepolisian Nashville mengatakan, Jennifer Stewart yang berusia 31 tahun ditahan karena kedapatan nyolong satu unit kendaraan roda empat (R4) patroli polisi di carwash.

Kronologinya, Jennifer Stewart awalnya hendak mencuri mobil lain yang sedang dicuci. Namun aksinya terlihat dan pekerja pencucian segera menghubungi polisi.

Saat polisi datang, Jennifer Stewart segera diamankan polisi dan memasukannya ke kursi penumpang. Sementara petugas meminta keterangan korban, perempuan ini justru melakukan aksi yang lebih nekat.

Mobil Patroli Polisi Ford Mustang [faceboook: Halaman Estetika Berkendara].
Mobil Patroli Polisi Ford Mustang [faceboook: Halaman Estetika Berkendara].

"Si tertuduh tampak merangsek ke kursi bagian depan mobil patroli. Kemudian ia membawa pergi kendaraan polisi," kata petugas setempat, yang dikutip Autoevolution.

Setelah beberapa lama, akhirnya polisi berhasil mengamankan Jennifer Stewart dengan mengerahkan spike strip. Saat ini, petugas setempat sedang melakukan investigasi terkait aksi yang dilakukan perempuan itu.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti, motif apa yang ada di belakangnya. Apakah perempuan ini tengah dalam keadaan depresi atau berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini