Lambretta Mulai Goda Konsumen Melalui Video Teaser

Tampak kompartemen odometer Lambretta dengan tampilan serba digital. Apa sajakah lainnya?

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Lambretta Mulai Goda Konsumen Melalui Video Teaser
Lambretta Indonesia akan hadir dengan motor baru di IIMS 2019? [Instagram/LambrettaID].

Suara.com - Lambretta Indonesia mulai menggoda konsumen dengan mengunggah video teaser salah satu produk jagoan untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Meski belum jelas produk apa akan diluncurkan, namun video itu sepertinya berusaha memberikan sedikit bocoran. Dari tampilam teaser video, sengaja mengambil sisi depan produk.

Dengan tampilan samar, terlihat bila produk tadi merupakan Lambretta Special. Hal ini diperkuat dengan tagline video bertuliskan "The Legend is Back".

Coba tebak produk Lambretta ini [Instagram: @lambrettaid].
Coba tebak produk Lambretta ini [Instagram: @lambrettaid].

"Sesuatu yang berpostur besar tengah berada dalam perjalanan. Lihatlah tampilan fitur Lambretta baru sebelum diumumkan bulan ini," demikian tulis @lambrettaid.

Dari video tadi, Lambretta sengaja menonjolkan bagian odometer produk. Tampak antara lain speedometer menggunakan sistem digital.

Meski belum ada pengumuman resmi dari pabrikan asal Italia ini, namun kemungkinan besar produk baru Lambretta akan meluncur di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019.

Penyelenggara pameran, Dyandra Promosindo memastikan bakal hadir 36 merek kendaraan roda empat (R4) dan roda dua (R2) yang siap meramaikan acara bertitel lengkap Telkomsel IIMS 2019 itu.

Di antara pabrikan Eropa, untuk sektor R4 akan muncul Audi, Mercedes-Benz dan Volkswagen, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, serta Wuling.

Sedangkan dari R2 bakal tampil Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph sampai Vespa. Dan kini mungkin saja ditambah Lambretta Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini