Bakal Pajang Produk Baru di IIMS 2019, Mitsubishi Segarkan Xpander?

Tampil di IIMS 2019, Mitsubishi akan memboyong produk baru. Diperkirakan Xpander!

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Bakal Pajang Produk Baru di IIMS 2019, Mitsubishi Segarkan Xpander?
Booth Mitsubishi di perhelatan Indonesia International Motor Show 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Oke Atmaja].

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dipastikan ikut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung dua pekan depan (25/4-5/5/2019).

Dalam ajang pentas otomotif tahunan ini, produsen berlogo tiga berlian itu rupanya sudah menyiapkan produk kejutan. Hal ini diungkap Aditya Wardani, Head of PR & CSR Department PT MMKSI.

"Kami akan siapkan 10 unit display di booth Mitsubishi. Salah satunya akan ada produk baru," ujar Aditya Wardani, di Jakarta, baru-baru ini.

Mitsubishi Xpander, yang menjadi salah satu produk terlaris PT MMKSI [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Mitsubishi Xpander, yang menjadi salah satu produk terlaris PT MMKSI [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Meski tidak mengungkap secara detail produk apakah yang sudah disiapkan, namun tampaknya Mitsubishi hanya akan menghadirkan produk pengembangan dari model yang sudah ada saat ini.

Diperkirakan, Mitsubishi akan menghadirkan penyegaran dari model Xpander. Maklum saja, segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) semakin sesak dengan kehadiran beberapa produk baru tahun ini.

Sebelumnya, Imam Choeru Cahya, Head of Sales Martketing Group PT MMKSI mengaku sudah memiliki niat untuk sedikit memoles LMPV andalan itu.

"Kami mempunyai rencana untuk meningkatkan fitur-fitur dari Xpander. Dan saat ini sedang dipelajari lebih lanjut dengan principle office kami, Mitsubishi Motors," ujar Imam Choeru Cahya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini