Yes, Benelli Siap Menggoda Pencintanya dengan Motor Underbone!

Sudah viral di negara tetangga, Benelli kelas underbone dijamin seru mengaspal di sini.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Yes, Benelli Siap Menggoda Pencintanya dengan Motor Underbone!
Benelli RFS 150, di ajang Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS 2018) [Shutterstock].

Suara.com - Stefan Kentjana Putra, Chief Executive Officer (CEO) PT Benelli Motor Indonesia (BMI) mengungkapkan niatnya untuk mendatangkan produk yang sedang eksis di negara tetangga, yakni Benelli RFS 150.

Menurutnya, model ini sengaja didatangkan untuk menggoda konsumen di Indonesia. Pasalnya, RFS 150 adalah motor underbone yang saat ini sedang digemari generasi milenial.

"Ada satu lagi kejutan, akan tetapi memang tidak kami highlight. Ini. di Malaysia. Benelli tengah viral dengan model underbone untuk anak-anak milenial, yaitu Benelli RFS 150," ujar Stefan Kentjana Putra, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Stefan Kentjana Putra menambahkan bahwa Benelli RFS 150 saat ini sudah didatangkan ke Tanah Air. Rencananya, model ini akan ikut mejeng bersama 10 model Benelli lainnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung mulai 25 April pekan depan.

Gaya klasik Benelli Motobi 152 di GIIAS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Gaya klasik Benelli Motobi 152 di GIIAS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Ini satu-satunya motor Benelli yang memakai teknologi tiga busi dan underbone, modelnya seperti Satria FU. Namun belum dijual baru kami pajang," terangnya.

Jika harus dipasarkan di Indonesia, Stefan Kentjana Putra mengaku masih menunggu respon konsumen seperti apa. Pasalnya, masih ada trauma bila membawa produk yang head to head dengan giant alias para pemain besar.

"Ini motor yang underbone kami yang harus dibuatkan programnya bila akan dipasarkan," tutup Stefan Kentjana Putra.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini