Ole Gunnar Solskjaer Ogah Parkir Mobil di Tempat Ferguson, Ini Alasannya

Solskjaer mengaku ogah memarkirkan mobilnya di tempat parkir yang biasa digunakan oleh Sir Alex Ferguson.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Ole Gunnar Solskjaer Ogah Parkir Mobil di Tempat Ferguson, Ini Alasannya
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi kepada skuatnya saat menghadapi Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Lindsey PARNABY / AFP

Suara.com - Sejak menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai pelatih di Manchester United pada pertengahan Desember 2018 lalu, Ole Gunnar Solskjaer sukses membawa klub berjuluk Setan Merah itu tampil lebih baik. Namun, meski kini membesut salah satu tim terbesar di dunia, The Baby Faced Assassin ini tetaplah sosok rendah hati.

Salah satu perilaku rendah hati pria 46 tahun itu adalah ogah parkirkan mobilnya di tempat istimewa di Carrington, demi menghargai seseorang, lho. Alasannya bikin salut. Seseorang yang dimaksud adalah Sir Alex Ferguson, eks pelatih Manchester United yang sukses mengantar MU menjadi klub berprestasi di Inggris dan Eropa.

Sir Alex Ferguson, memang punya tempat parkir khusus di Carrington Training Ground (tempat latihan klub Manchester United).

Alasan yang dilontarkan mantan penyerang MU ini adalah karena tempat tersebut masih milik Sir Alex Ferguson.

''Rasanya agak kurang tepat untuk parkir di situ. Itu masih tempat parkir miliknya (Sir Alex Ferguson,'' beber Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer Mengemudikan Mercedes-Benz AMG Series. (YouTube/SPORT MODE)
Ole Gunnar Solskjaer Mengemudikan Mercedes-Benz AMG Series. (YouTube/SPORT MODE)

Padahal, menurut salah satu orang dalam klub yang bermarkas di Old Trafford itu, Ole Gunnar Solskjaer sudah ditunggu untuk memilih lokasi parkir yang dia inginkan, meskipun di tempat yang pernah digunakan oleh Sir Alex Ferguson.

''Sir Alex Ferguson punya tempat (parkir) sendiri. Ini adalah tempat parkir yang sibuk dan kami menantikan untuk Solskjaer memilih tempat parkirnya sendiri, setelah ia membawa mobil ke sini. Solskjaer kini memang punya posisi lebih besar daripada staf,  tapi ia masih tetap sederhana,'' katanya.

Keren ya, ternyata alasan Ole Gunnar Solskjaer ogah parkir mobil di sini, karena menghormati Sir Alex Ferguson yang pernah menjadi pelatihnya dulu, saat ia masih aktif menjadi pemain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini