Maunya Keren, Apa Daya Jadinya Sangat Tidak "Mantul"

Inginnya tampil mantul alias mantap betul, namun apa daya jadinya malah begini.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Maunya Keren, Apa Daya Jadinya Sangat Tidak "Mantul"
Sebuah Hummer. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Suara.com - Bagi penggemar modifikasi, langkah melakukan ubahan alias customizing adalah menjadikan tunggangan keren. Namun bila hasilnya kebablasan, semisal tampak aneh, tentu bakal menuai komentar. Dan bisa dipastikan intinya tidak menggembirakan. Melainkan ditertawakan sampai diolok-olok.

Apalagi bila material yang disulap menjadi hasil modifikasi adalah produk mahal. Cibiran instan pun bakal datang, dengan berbagai komentar macam-macam yang intinya menyayangkan bahwa hasil lebih jelek alias tidak mantul atau tidak mantap betul.

Kejadian ini menimpa sebuah tunggangan keren Hummer atau biasa disebut sebagai Humvee.

Saat itu, seorang warganet mendapati sebuah kendaraan dengan bodi ekstra panjang tengah melintas di sebuah kawasan di Surabaya, ibu kota Jawa Timur.

Hummer kepanjangan di Surabaya [Facebook: Dedik Julianto].
Hummer kepanjangan di Surabaya [Facebook: Dedik Julianto].

Saat disimak sekilas saja, unsur macho lagi sangar sudah tereduksi. Pasalnya bodi tampak terlalu panjang. Belum lagi cat bodi yang mencuplik ide dari uniform tentara, yaitu gaya kamuflase. Sangat mungkin para pemirsa ini jadi gagal paham: maksudnya ingin ditampilkan dengan gaya bagaimana?

Beberapa komentar pedas antara lain antara lain datang dari As Syifa Herbalis yang menyebut hasil modifikasi itu terjadi akibat terkena minyak urut klinik pengobatan khusus lelaki. Serta Wahyu Joyo Diningrat yang menyatakan bahwa sebenarnya tunggangan ini adalah mesin penggiling padi lalu dimodifikasi buat ikut karnaval.

Waduh, bagaimana menurut Anda?

Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini