Kabarnya, Honda Jazz Segera Terima Penyegaran. Benarkah?

Honda Jazz disebut-sebut tengah menyiapkan tampilan gresnya. Seperti begini kurang-lebih.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Kabarnya, Honda Jazz Segera Terima Penyegaran. Benarkah?
Logo Honda Jazz [Shutterstock].

Suara.com - Kabar bahwa Honda Jazz bakal mendapatkan facelift atau penyegaran semakin santer. Pasalnya, sederet potret menunjukkan sosok "mencurigakan" yang ditengarai sebagai produk satu ini.

Honda disebut-sebut memang tengah mempersiapkan wajah baru dari Honda Jazz, atau di benua Eropa dipasarkan dengan nama Honda Fit, untuk diluncurkan pada 2020.

Dari beberapa foto rendering yang beredar, salah satu jagoan asal Negeri Matahari Terbit itu muncul dengan desain lebih ramping.

Mengutip Carscoops pada Selasa (16/4/2019), tampilan Honda Jazz baru memang tidak jauh berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Hanya, pada bagian depan mobil terlihat lebih sporty dengan desain lampu berbeda dibandingkan versi lama. Sedangkan lampu bagian belakang terlihat mirip seperti dipasang pada Honda CR-V.

Honda Jazz, salah satu model mobil Honda yang ditarik dari Tanah Air akibat masalah airbag (Shutterstock).
Honda Jazz sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Kendati demikian, rendering yang tersebar memang masih versi awal. Dan layak ditunggu hasil lengkapnya. Masih besar kemungkinan, bahwa akan terjadi perubahan pada versi produksi.

Gambar rendering ini bisa saja sebuah strategi Honda dalam menggoda para penggemar Honda Jazz, terutama di Eropa. Pasalnya konsumen di benua itu memiliki kecenderungan untuk menggunakan mobil-mobil berdimensi kecil.

Meski Honda Jazz generasi keempat masih dalam versi konsep., toh dalam waktu dekat akan segera masuk dapur produksi.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi resmi dari Honda terkait waktu peluncuran Jazz terbaru dan spesifikasi mesin yang ditawarkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini