Hobi Motor, Apakah Ibnu Jamil "Lari" dari Status Jomblo?

Suka menggeber motor di medan off-road, ini yang bikin Ibnu Jamil doyan otomotif.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Wahyu Tri Laksono
Hobi Motor, Apakah Ibnu Jamil "Lari" dari Status Jomblo?
Aktor Ibnu Jamil [Suara.com/Nanda Hadiyanti].

Suara.com - Aktor Ibnu Jamil kini tengah menggemari olahraga ekstrem motor trail yang digebernya melahap trek pegunungan dan lumpur. Apakah hobi itu menjadi sebuah pelarian bagi lelaki berusia 36 tahun setelah berpisah dari mantan istri, Ade Maya?

Ibnu Jamil membantahnya, karena hobi main motor tadi telah dilakukannya kurang lebih 3-4 tahun silam. Ia menyatakan hal itu disebabkan hobi terhadap olahraga ekstrem dan petualangan.

"Sebenarnya sudah 3-4 tahun ya, bukan baru-baru ini. Gua suka alam sama off-road. Pemandangannya bagus jadi bukan karena gua udah jadi duda," ucap Ibnu Jamil di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Pemain film Jenderal Soedirman itu mengaku kalau dari hobinya ini sudah bisa berkeliling Indonesia. Terakhir dirinya mencapai kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, untuk menjajal trek di objek wisata itu.

"Iya baru roadtrip kemarin sama Darius Sinathrya ke Tengger. Bawa mobil, dan motor ditaruh di mobil. Kami menempuh perjalanan 6-7 jam," kisahnya tentang keseruan menggeber motor di alam terbuka dengan pemandangan tertinggi adalah Gunung Semeru.

Soal olah raga otomotif yang digelutinya itu, Ibnu Jamil menambahkan bahwa setiap kali menjalani hobinya ini, selalu mendapatkan tantangan baru.

"Pastinya adrenalin, ya. Terus bisa mengenal alam dan budaya Indonesia juga, bagus!" pungkasnya.

Sebagai catatan, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru menjadi favorit banyak artis Tanah Air yang hobi menggeber motor. Di antaranya adalah Nabila Putri yang menggenjot BMW R NineT.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini