Begini, Strategi Khusus DFSK Hadapi Ketatnya Pasar Otomotif

DFSK Glory 560 diharapkan bisa menjadi tulang punggung penjualan DFSK di Indonesia.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Begini, Strategi Khusus DFSK Hadapi Ketatnya Pasar Otomotif
Booth PT Sokonindo Automobile di GIIAS Surabaya 2018 [DSFK].

Suara.com - Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) Dong Feng Sokon (DFSk) pasang target memasarkan 12 ribu unit kendaraan sepanjang 2019. Menurutnya, target ini cukup realistis dan ditunjang dengan pertumbuhan penjualan otomotif per tahun yang berada di kisaran lima persen.

Sejumlah langkah sudah dipersiapkan untuk mencapai target ini, di antaranya dengan menyiapkan produk berkualitas.

"Di 2019 ini, DFSK sudah memulai dengan menghadirkan DFSK Glory 560 sebagai kendaraan terbaru. Sport Utility Vehicle (SUV) compact ini menawarkan desain elegan dengan sentuhan sporty, sampai sejumlah fitur modern yang siap membuat perjalanan aman dan nyaman," kata Franz Wang, di Jakarta.

Franz Wang berharap DFSK Glory 560 cocok dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia yang mayoritas gemar bepergian dengan keluarga tanpa meninggalkan kesan gaya.

Tidak menutup kemungkinan juga di masa mendatang, DFSK Glory 560 bisa menjadi tulang punggung penjualan DFSK di Indonesia.

"Kami melihat DFSK Glory 560 memiliki peluang besar diterima konsumen Indonesia karena sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air. Sehingga kami meyakini DFSK Glory 560 bisa melengkapi lini produk kami yang sudah diisi oleh DFSK Glory 580," jelas Franz Wang.

Tampilan dan tenaga menjanjikan dari DFSK Glory 560 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Tampilan dan tenaga menjanjikan dari DFSK Glory 560 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Selain menghadirkan produk, DFSK juga menunjang bisnisnya melalui jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Diler-diler ini nantinya yang akan memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di Indonesia.

Hingga saat ini, DFSK sudah memiliki 50 diler. Penambahan diler tidak akan berhenti karena DFSK menargetkan di akhir 2019 akan menambah 40 diler baru untuk memastikan konsumen DFSK di berbagai daerah bisa menjangkau dan mendapatkan pelayanan berstandar tinggi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini