Yamaha Tegaskan Nmax Model Baru Tidak Mengaspal Tahun Ini

Temukan alasannya di sini, warna gres Yamaha Nmax berarti sudah ada varian baru.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Yamaha Tegaskan Nmax Model Baru Tidak Mengaspal Tahun Ini
Yamaha Nmax lansiran baru dinyatakan tiba setelah 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - Minoru Morimoto, President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manuracturing (YIMM), mengungkapkan bahwa perusahaannya belum akan mengeluarkan Nmax terbaru dalam waktu dekat. Hal ini sekaligus menepis kabar yang belakangan ramai menjadi pembicaraan pasar kendaraan roda dua (R2) terkait peluncuran Nmax 2019.

"Yamaha masih berdiskusi untuk new model. Dan sejauh ini, apresiasi konsumen terhadap Nmax sangatlah baik. Bagaimanapun, kami tidak bisa mengomentari kabar di sosial media. Karena bukan official resmi kami," kata Minoru Morimoto, di Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Jadi untuk saat ini, tambah Minoru Morimoto, pihaknya masih menjual Nmax yang beredar sekarang, untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Varian terbaru skutik Yamaha NMax dengan warna merah matte (Dok Yamaha/Suara.com).
Varian skutik Yamaha Nmax dengan warna merah matte [Dok Yamaha].

Seperti diketahui, Yamaha Nmax sendiri pertama kali diluncurkan pada 2015. Walaupun sempat menghadirkan sedikit penyegaran, namun nyatannya skutik bongsor Yamaha ini sudah memasuki tahun ke-empat dalam pemasarannya di Indonesia.

Senada dengan Minoru Morimoto, saat ditanyai kemungkinan menghadirkan Nmax terbaru tahun ini, Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM menegaskan belum ada peluncuran Nmax baru untuk 2019.

"Kami baru saja menghadirkan varian warna baru untuk Nmax. Itu artinya kami belum akan meluncurkan versi terbaru dalam waktu dekat. Nanti konsumen yang telah membeli varian warna baru bisa marah, dong kalau ternyata kami bakal keluarkan model baru juga. Jadi belum ada model baru," tandas Dyonisius Beti.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini