Datang ke TPS, Inilah Tunggangan Andalan Cawapres Ma'ruf Amin

Cawapres Ma'ruf Amin tampil elegan dengan tunggangan berwarna kontras dengan busananya.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Stephanus Aranditio
Datang ke TPS, Inilah Tunggangan Andalan Cawapres Ma'ruf Amin
Toyota Alphard Maruf Amin [Suara.com/Stephanus Aranditio].

Suara.com - Calon wakil presiden (Cawapres) Ma'ruf Amin hari ini (17/4/2019) menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum atau Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 051 Koja, Jakarta. Bersama sang istri, di berangkat dari kediaman di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat pada oukul 08.00 WIB. Berdasarkan pantauan Suara.com dan kantor berita Antara, ia menggunakan tunggangan Toyota Alphard hitam, sungguh kontras dengan busananya yang serba putih.

Soal tunggangan milik Ma'ruf Amin, tipenya adalah Alphard G lansiran 2018, dengan nilai mencapai sekitar Rp 1,1 miliar. Dilengkapi fitur pintu geser atau sliding door yang semakin memudahkan aktivitas naik dan turun kendaraan, serta dilengkapi tirai untuk memberikan privasi lebih banyak, selain pelapis film pada kaca jendela, kendaraan kategori Multi-Purpose Vehicle (MPV) ini berkonfigurasi 7-seater. Bermesin CVT kapasitas 2.494 cc yang sanggup memasok tenaga sebesar 178 daya kuda, dengan transmisi otomatis.

Maruf Amin. (Suara.com/Tyo)
Maruf Amin keluar dari tunggangan [SSuara.com/Stephanus Aranditio].

Mulai jok, kabin, sampai door-trim dan upholstery serba hitam yang ada dalam Toyota Alphard milik Ma'ruf Amin, berpadu dengan tirai warna broken white yang membuat tampilannya semakin elegan.

Selain Toyota Alphard G, dalam jajaran kendaraan R4 di kediaman Ma'ruf Amin juga terdapat dua tipe Sport Utility Vehicle (SUV)Toyota Fortuner VRZ yang menjadi penantang Nissan Terra serta Mitsubishi Pajero.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini