Keren, Kini Yamaha Lexi Tampil Makin Luks Lagi Elegan

Diadopsi dari emblem gold 3D Nmax Matte Black, kini Yamaha Lexi pun bergaya seru.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Keren, Kini Yamaha Lexi Tampil Makin Luks Lagi Elegan
Emblem gold 3D Yamaha Lexi [Dok YIMM].

Suara.com - Setelah melakukan berbagai pembaharuan seperti menghadirkan warna baru dan fitur Anti-lock Braking System (ABS), pada 2019 Yamaha menyematkan emblem warna gold 3D yang melengkapi penampilan Yamaha Lexi.

Penambahan logo atau emblem gold 3D yang kini menghias bodi samping motor Yamaha Lexi ini bisa dijumpai pada Lexi standard. Inspirasinya datang dari emblem gold 3D Yamaha Nmax Matte Black.

"Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru untuk tampilannya, yaitu emblem gold 3D ini. Perubahan itu diharapkan makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi," ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha NMAX Non-ABS diluncurkan di Jakarta, Senin (22/6) [Suara.com/Deny Yuliansari].
Yamaha Nmax Non-ABS. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Deny Yuliansari].

Tampilan Lexi memiliki ciri khas bodi Yamaha Maxi dengan desain luxury dan elegan. Lexi pun merupakan motor pertama di keluarga Maxi yang dilengkapi ruang kaki datar dan lega sehingga pengguna lebih mudah mengendarainya.

Keunggulan Lexi pun diakui melalui berbagai penghargaan seperti Bike of The Year 2018 dan Best of Medium Skutik 125 2019.

Yamaha Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 on the road Jakarta.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini