Sederhana dan Ikonik, Ini Mobil Milik Jamal Mirdad yang Jarang Terekspos

Jamal Mirdad disebut hanya punya satu mobil sederhana ini.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Sederhana dan Ikonik, Ini Mobil Milik Jamal Mirdad yang Jarang Terekspos
Jamal Mirdad dan Keluarganya.

Suara.com - Kehidupan pribadi artis yang kini juga menjadi anggota DPR RI, Jamal Mirdad memang jarang terekspos. Meski keluarganya juga menjadi artis, ia memilih menjalani kehidupan yang adem ayem bebas gosip selepas bercerai dengan Lydia Kandou beberapa tahun lalu.

Setelah itu, orang tua dari artis Nana Mirdad dan Naysila Mirdad itu memilih untuk menjalani hidup masing-masing. Jamal Mirdad pun fokus berkerja di Senayan, sebagai anggota DPR RI.

Sebagai pejabat, banyak orang yang penasaran dengan tunggangan pribadi pelantun lagu Madu dan Racun itu. Jawaban akhirnya terkuak lewat Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Pada laporan tahun 2016, disebutkan kalau Jamal Mirdad hanya memiliki satu mobil bermerek Toyota Crown. Mobil itu merupakan lansiran tahun 2002 dan dibeli oleh sang pemilik di tahun 2010 seharga Rp 150.000.000.

Toyota Crown 2002. (YouTube)
Toyota Crown 2002. (YouTube)

Kalau dilongok spesifikasinya, Toyota Crown bukan kendaraan sembarangan. Meski terkesan sederhana, mobil itu laris manis di pasar Asia.

Di negara pembuatnya Jepang, Toyota Crown sering digunakan sebagai mobil polisi, kendaraan pejabat pemerintah dan taksi. Selain itu, mobil tersebut juga memiliki reputasi yang baik dan ikonik dengan lambang mahkotanya.

Sementara itu, kalau ditinjau tahun lansirannya, Toyota Crown hadir dengan platform S170 yang memiliki interior dan bagasi lebar. Sayangnya, tidak diketahui pasti model mobil Jamal Mirdad yang sebenarnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini