DFSK Sebut Glory 560 Diproduksi Lewat Proses Berstandar Tinggi

Selain pabrik berstandar tinggi, DFSK Glory 560 dicoba di dataran tinggi sekitar Mount Everest!

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
DFSK Sebut Glory 560 Diproduksi Lewat Proses Berstandar Tinggi
Peluncuran DFSK Glory 560 yang berlangsung di Jakarta Utara (26/3/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - DFSK Glory 560, produk terbaru dari PT Sokonindo Automobile, perusahaan yang menjadi Agen Pemegang Merek (APM) Dong Feng Sokon (DFSK) diproduksi lewat proses berstandar tinggi. Demikian diungkapkan oleh Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre.

Lebih detail ia menyampaikan bahwa produk terbaru mereka, DFSK Glory 560 sudah diproduksi melalui serangkaian proses berstandar tinggi di pabrik DFSK yang berlokasi di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang - Banten.

Menurut Franz Wang, sejumlah pengetesan dilakukan untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan benar-benar berkualitas dan bisa diandalkan di berbagai aktivitas keseharian.

"Kami sudah melakukan serangkaian proses uji coba di berbagai medan, mulai area perkotaan sampai daerah ekstrem. Terbukti DFSK Glory 560 bisa melewati semua uji coba dengan error margin nol persen," tegas Franz Wang, di Jakarta, Senin (22/4/2019).

Ia menambahkan, Glory 560 sudah melakukan uji jalan khusus hingga 150 ribu km dan melewati berbagai daerah yang memiliki beragam kondisi. Mulai dari dataran tinggi Qinghai, Tibet, berketinggian rata-rata lebih dari 3.500 m, kemudian ke kawasan sekitar Mount Everest, melalui lebih dari 29 pegunungan, sampai kepada semua jenis kondisi jalan sulit dan rumit.

"Dengan segala kemampuan yang sudah teruji dan kesuksesannya di China, kami akhirnya membawa DFSK Glory 560 ke Indonesia," pungkas Franz Wang.

Sebagai catatan, kendaraan produksi termuda dari DFSK ini memiliki dimensi 4.294 x 1.772 x 1.580 m (PxLxT) dan ground clearance mencapai 200 mm.

Interior DFSK Glory 560 dengan kemudi sporty [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Interior DFSK Glory 560 dengan kemudi sporty [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Sementara dari segi tampilan eksterior, digunakan dual-banner intake grille dengan krom bernuansa agresif memberikan kesan kuat namun tetap bergaya elegan.

Salah satu kunci ketangguhan DFSK Glory 560 adalah mesin 1.500 cc berteknologi turbocharger bertenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 Nm di putaran 1.800 - 4.000 rpm.

Kemampuan DFSK Glory 560 juga teruji dengan performa penjualannya di pasar China, dan mendapatkan kepercayaan yang cukup besar. Hingga akhir 2018, DFSK Glory 560 sudah terjual hingga 100 ribu unit dan mendapatkan penghargaan Best User Word of Mouth of the Year di China.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini