Suzuki Carry Pick Up Dipastikan Meluncur di Pembukaan IIMS 2019

Suzuki Carry terbari telah disiapkan di arena IIMS 2019.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Suzuki Carry Pick Up Dipastikan Meluncur di Pembukaan IIMS 2019
Suzuki Carry terbaru dipamerkan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, tempat akan digelarnya IIMS 2019 pada 25 April 2019. [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Suara.com - Suzuki Carry, mobil niaga andalan Suzuki di Indonesia, dipastikan meluncur di ajang otomotif tahunan Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019), di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meski belum diumumkan secara resmi, namun Suzuki Indonesia sudah menyiapkan produk terbarunya tersebut di area pameran.

Dari gambar yang terlihat, Suzuki Carry terbaru tampak memiliki dimensi yang lebih besar. Selain itu, bagian haluan model ini tidak lagi berbentuk bulat, namun sedikit mirip Daihatsu Gran Max.

Sebagai informasi, Suzuki Carry disebut-sebut akan menggunakan platform yang sama dengan All New Ertiga. Hal ini ditengarai dari kode mesin K15B-C, sedangkan All New Ertiga menggunakan kode mesin K15B.

Suzuki Carry pick up generasi baru tentunya akan menjadi pengganti dari Carry Futura yang sudah dihentikan produksinya pada awal 2019. Suzuki Carry Futura adalah produk kembar bersama Mitsubishi Colt T120 SS yang juga telah dihentikan produksinya.

Meski demikian belum diketahui berapa harga yang disematkan pada Suzuki Carry terbaru tersebut.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini