Catatan dari IIMS 2019: Memenuhi Selera Otomotif Berbagai Usia

Mulai Taman Lalu-lintas, teknologi hibrida, produk legendaris reborn, sampai customizing car bisa dijumpai di sini.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Catatan dari IIMS 2019: Memenuhi Selera Otomotif Berbagai Usia
Suasana usai seremoni IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta [Suara.com/Arief Hermawan].

Suara.com - Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 atau disingkat sebagai IIMS 2019 resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto, pada Kamis ini (25/4/2019), berlokasi di Jakarta International Expo atau JIExpo, Pademangan, Kemayoran, Jakarta. Perhelatan ini akan berlangsung selama 12 hari (25/4/5/5/2019).

Mengusung tema "Your Infinite Automotive Experience", salah satu pentas otomotif terbesar di Tanah Air tadi menyajikan beragam produk otomotif, termasuk after sales service dan pendukungnya, yang dijamin memuaskan antusiasme masyarakat dengan tiket senilai Rp 50.000 untuk weekdays, atau Rp 70.000 untuk weekend.

Menperin Airlangga Hartarto dalam pidato sambutannya menyatakan bahwa ia memberikan apresiasi akan dunia otomotif Indonesia dengan mengandalkan telekomunikasi sebagai basis utama.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto setelah seremonial pembukaan IIMS 2019 [Suara.com/Arief Hermawan].
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto setelah seremonial pembukaan IIMS 2019 [Suara.com/Arief Hermawan].

Ditargetkan akan meraup pengunjung sampai 500 ribu dalam gelaran sepanjang mendekati durasi dua pekan, IIMS 2019 menyajikan suguhan yang bisa dinikmati seisi keluarga.

Contohnya teknologi mutakhir pada kendaraan roda empat (R4) terelektrifikasi, penyegaran atau facelift pada produk-produk kenamaan, sampai kemunculan produk legendaris reborn. Sebutlah Suzuki Carry, yang sudah dikenal sejak zaman old.

Sementara kesukaan akan tunggangan modifikasi juga bisa ditemui di lokasi customizing atau modifikasi tunggangan R2 dan R4 yang digelar secara outdoor.

Booth Korlantas Polri mendukung Millennial Road Satery Festival 2019  [Suara.com/ukirsari].
Booth Korlantas Polri mendukung Millennial Road Safety Festival 2019 [Suara.com/ukirsari].

Jangan lupa pula, terdapat model Taman Lalu-Lintas untuk buah hati alias anak-anak di booth Kepolisian Republik Indonesia. Dalam kesempatan ini pula, mereka menggelar kampanye berlalu-lintas yang dikenal sebagai Millennial Road Safety Festival 2019 atau MRSF 2019.

Yaitu acara yang digagas Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka mengajak generasi milenial untuk tertib berlalu-lintas. Titik tolak pemikirannya adalah kaum ini menduduki peringkat tertinggi dalam kecelakaan jalan raya.

Selamat menikmati akhir pekan bersama keluarga di Telkomsel IIMS 2019! Selera otomotif Anda sekeluarga bakal terpenuhi di sini.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini