Ingin Meninggalkan Tunggangan dengan Rasa Aman? Ini Rekomendasinya

Risau dengan lokasi parkir dan terpaksa meninggalkan tunggangan Anda? Gunakan aplikasi ini.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Ingin Meninggalkan Tunggangan dengan Rasa Aman? Ini Rekomendasinya
Ilustrasi parkir bukan di tempat parkir (car park) [Shutterstock].

Suara.com - Salah satu kesulitan berkendara di kota besar adalah sulitnya mencari lahan parkir. Alhasil biasanya pengendara terpaksa memarkir kendaraan mereka di tempat yang kurang aman. Tentunya hal ini bukan solusi bijaksana, mengingat pemilik meninggalkan tunggangannya dengan perasaan sedikit was-was.

Melihat kebutuhan ini, PT Astra Digital International menghadirkan aplikasi CariParkir untuk memudahkan pengendara yang hendak memarkir kendaraan mereka.

"Aplikasi ini diharapkan mampu memudahkan pemilik kendaraan yang ingin memarkirkan kendaraannya, baik roda empat (R4) atau roda dua (R2)," papar Wiwie Yudianto, Direktur PT Astra Digital International, di Sunter, Jakarta.

Ilustrasi mobil bekas (Shutterstock).
Ilustrasi  parkir di lahan luas [Shutterstock].

Terkait ketersediaan lokasi parkirnya sendiri, aplikasi CariParkir telah bekerja sama dengan ratusan mitra parkir yang tersebar di area Jabodetabek. Lokasi ini berada di pusat-pusat perbelanjaan, terminal, dan perkantoran.

Tidak sebatas sampai di sini, aplikasi CariParkir juga menyediakan fitur CariServis, yang bisa dimanfaatkan saat pemilik sedang memarkir tunggangannya dan membutuhkan layanan spesifik.  Semisal perbaikan dadakan.

Selain aplikasi CariParkir, Astra Digital juga menyediakan tiga aplikasi lainnya yakni Seva.id, Sejalan, dan Movic untuk memenuhi beragam kebutuhan otomotif.

Jadi jelaslah bahwa keempat produk aplikasi yang digagas oleh PT Astra Digital International ini memang peduli akan kebutuhan otomotif di Tanah Air.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini