Ingin Tunggangan Kinclong Mengilap? Cobalah Bertandang ke IIMS 2019

Selain memajang produk baru dan facelift, IIMS 2019 juga dibanjiri produk aftermarket R4.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Ingin Tunggangan Kinclong Mengilap? Cobalah Bertandang ke IIMS 2019
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto setelah seremonial pembukaan IIMS 2019 [Suara.com/Arief Hermawan].

Suara.com - Telkomsel Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 yang berlangsung di Jakarta International Expo atau JIExpo, Pademangan, Kemayoran, Jakarta (25/4-5/5/2019) tak sebatas menampilkan produk-produk kendaraan roda empat (R4) dan roda dua (R2). Sisi lain yang tak kalah seru, tentu saja tersedianya beraneka produk aftermarket. Mulai aksesoris, sampai sampai berbagai unsur pendukung untuk mempercantik sosok tunggangan kesayangan.

Sebut saja sebagai contoh adalah pembaruan warna cat pada bodi. Selain mengubah kelir asli, tentu saja diharapkan permukaan bodi semakin kinclong.

Di booth Makko Group yang berlokasi di Hall B, bisa dilirik kehadiran Topcoat. Selaras namanya, produk yang disodorkan adalah seni coating untuk tunggangan R4. Menggunakan bahan sapphire serum, disebut sebagai satu-satunya coating yang mempunyai hasil kilap ekstrem. Asyiknya lagi, nuansa kinclong ini memiliki garansi selama tiga tahun.

Layanan coating dari Topcoat di Hall B, IIMS 2019 [Dok. Makko Group].
Layanan coating dari Topcoat di Hall B, IIMS 2019 [Dok. Makko Group].

"Selama event IIMS kami memberikan paket promo dan diskon khusus, serta kemudahan pembayaran seperti bunga cicilan sebesar nol persen, dan program menarik lainnya," papar Christopher Sebastian, Presiden Direktur Makko Group di Jakarta.

“Kami menurunkan lima produk unggulan dalam IIMS 2019, yaitu kaca film Masterpiece, First Klass, Johnson, karpet mobil First Class, dan Topcoat sendiri untuk produk detailing coating. Semuanya tentu dengan pembaruan spesifikasi," imbuhnya.

Seperti untuk kaca film Masterpiece, dihadirkan tipe baru yaitu New Renzu Mint dengan Dual Max Technology, tipe New Renzu Mint dengan warna solid black ini diklaim mempunyai performa lebih bagus dalam menolak panas matahari, mampu menolak sinar infrared sampai 99,9 persen, serta mempunyai kemampuan jarak pandang yang lebih jernih dari seri sebelumnya.

Sedangkan untuk kaca film First Klass terdapat penambahan spesifikasi dengan teknologi canggih yang mampu menolak sinar ultraviolet sampai panjang gelombang 400 nm, sehingga kaca film First Klass UV400 ini mempunyai kemampuan menolak sinar ultraviolet dengan level tertinggi.

Lantas untuk produk karpet pvc coil, hadir First Class Carpet dengan seri terbaru yaitu Prime Series dengan ketebalan 17 mm dan dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini