Keren, DFSK Luncurkan Glory 560 Mulai Rp 189 Juta

Diberi label di bawah Rp 200 juta, silakan memboyong produk DFSK dari IIMS 2019.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Keren, DFSK Luncurkan Glory 560 Mulai Rp 189 Juta
Dipasarkan senilai Rp 189 juta, inilah penampilan DFSK Glory 560 di IIMS 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menjadi wadah bagi para Agen Pemegang Merek (APM) untuk memperkenalkan produk-produk unggulan, termasuk Dong Feng Sokon atau DFSK.

Sebagai merek otomotif termuda di Indonesia, DFSK turut memperkenalkan produk terbarunya yaitu DFSK Glory 560 yang diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.

“Produk baru yang kami tawarkan diluncurkan dengan gaya yang dinamis dan agresif. Kami berusaha memenuhi kebutuhan dinamis pasar di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) dengan menghadirkan varian SUV berkualitas tinggi dan dilengkapi teknologi mutakhir,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (25/4/2019).

Spesifikasi sebagai SUV 7-seater dan interior premium diharapkan mampu bersaing dengan SUV sekelasnya  [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Spesifikasi sebagai SUV 7-seater dan interior premium diharapkan mampu bersaing dengan SUV sekelasnya [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Dalam kesempatan ini, DFSK merilis Glory 560 yang didukung dengan desain eksterior sporty serta interior yang nyaman bermaterial lembut nan premium. DFSK Glory 560 tersedia dalam lima varian dengan harga jual mulai Rp 189 juta.

Pemasangan banderol itu diharapkan bakal bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil SUV, serta sangat kompetitif di tingkat yang setara dengan model 7-seater SUV di kelasnya.

Sebagai catatan, SUV kedua dari DFSK ini dibekali mesin 1.500 cc berteknologi turbocharger dengan reputasi di atas kertas diklaim mampu menghasilkan tenaga 150 PS pada 5.600 rpm, dan torsi 230 Nm pada 1.800-4.000 rpm. Mesin ini dipadankan dengan transmisi jenis CVT dan manual melalui roda depan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini