Ingin Penyegaran Suasana IIMS 2019, Simaklah Suguhan Outdoor

Selain produk baru dan tontonan indoor, di hari pembuka IIMS 2019 pengunjung dikejutkan suara membahana.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Ingin Penyegaran Suasana IIMS 2019, Simaklah Suguhan Outdoor
Pengunjung melihat motor yang dipamerkan saat pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS 2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019). Pameran industri otomotif ini berlangsung 25 April - 5 Mei 2019 [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan].

Suara.com - Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 tak pelak sebuah pesta otomotif dalam koridor yang luas. Di acara yang digelar selama lebih dari 10 hari (25/4-5/5/2019) dan berlokasi di Jakarta International Expo atau JIExpo, Pademangan, Kemayoran, Jakarta inilah, beragam keseruan dalam dunia otomotif bisa dijumpai.

Tak sebatas peluncuran produk baru, facelift alias versi penyegaran, serta barang-barang pendukung atau aftermarket yang bisa didapat. Namun pergelaran berbagai tunggangan customizing alias modifikasi bisa ditemui.

"Pada saat-saat akhir menjelang pembukaan pameran, ternyata masih ada tambahan produk yang masuk di area motor. Para partisipan ini siap menampilkan motor-motor modifikasi khusus yang akan dijual," demikian kisah Rudi MF, Manajer Projek IIMS dari PT Dyandra Promosindo.

Ia lalu menambahkan, bahwa ada empat motor yang ditawarkan rumah modifikasi Moto Village untuk dijual dalam ajang IIMS 2019.

Selain akan dipasarkan lewat salah satu event otomotif akbar di Tanah Air ini, motor-motor hasil customizing atau modifikasi tadi juga menyapa para pengunjung hari pertama IIMS 2019 dengan digeber para penunggangnya di arena tak jauh dari Hall D.

Bagi siapa saja yang menghadiri seremoni pembukaan IIMS 2019 atau di hari-hari biasa, acara menonton tunggangan roda dua (R2) dan roda empat custom (R4) sangatlah menarik.

Beberapa motor besar, atau moge alias motor gede gaya chopper asli R2, motor dilengkapi zijspan atau boncengan samping, sampai trike alias R3, serta beberapa R4 klasik, seperti GAZ buatan Rusia sampai Holden asal Australia muncul berparade. Beberapa penumpang yang duduk di kabinnya turut ramai berseru-seru, "Geber, geber!"

Di situlah salah satu keseruan acara sepanjang IIMS 2019. Setelah menikmati suguhan produk-produk terbaru di area indoor, kini saatnya bersenang-senang sembari merasakan segarnya suasana, dengan menonton berbagai acara outdoor.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini