Mulai X1 - X6, BMW Boyong X Series ke IIMS 2019

Unsur sport sarat mencuat dari BMW X Series, berpadu seksinya All New BMW Z4 Roadster.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Mulai X1 - X6, BMW Boyong X Series ke IIMS 2019
Booth BMW X series dengan kategori serba "all new" dalam IIMS 2019 [Suara.com/ukirsari].

Suara.com - Seru, demikian kesan pertama bila melangkahkan kaki ke booth Bayerische Motoren Werke atau BMW yang memiliki area khusus untuk produk serba X-nya di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019. Berlokasi di Jakarta International Expo atau JIExpo, Pademangan, Kemayoran, Jakarta.

Rupanya inilah yang dipaparkan oleh Jodie O'Tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia beberapa saat lalu, bahwa BMW menyiapkan banyak seri untuk ditampilkan dalam salah satu ajang pentas industri otomotif terbesar Indonesia ini. Total ada 11  model, mulai X Series, BMW seri 3 dan BMW seri 5, All New Z4 Roadster, sampai sub merek MINI.

BMW X Series atau Seri X termasuk kategori Sport Utility Vehicle (SUV) yang dikenal dalam BMW sebagai Sport Activity Vehicle (SAV). Disuguhkan dalam IIMS 2019, seluruhnya telah mengalami penyegaran atau facelift, dan bertajuk "All New".  Mulai BMW X1 sampai X6  premium di soal interior serta dapur pacu, juga memiliki inovasi teknologi yang layak mendapat apresiasi khusus.

Contohnya All New BMW X3 yang memiliki fitur swakemudi parsial serta sistem BMW xDrive All-Wheel Drive (AWD). Atau All New BMW X1 dengan efisiensi pemakaian bahan bakar lewat BMW EfficientDynamics serta BMW TwinPower Turbo.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan (kiri), Vice President Corporate Communications Jodie O'tania (tengah) dan Vice President Sales Bayu Riyanto berbincang di sela peluncuran All-New BMW Z4 dalam Indonesia International Motor Show (IIMS 2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019). Kendaraan dengan mesin 2.0 L 4-silinder tersebut dijual dengan harga Rp1,459 miliar off-the-road  [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan].
President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan (kiri), Vice President Corporate Communications Jodie O'tania (tengah) dan Vice President Sales Bayu Riyanto berbincang di sela peluncuran All-New BMW Z4 dalam Indonesia International Motor Show (IIMS 2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019). Kendaraan dengan mesin 2.0 L 4-silinder tersebut dijual dengan harga Rp1,459 miliar off-the-road [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan].

Selain BMW X Series,  All New BMW Z4 Roadster juga hadir mengundang pesona karena tampilannya nan seksi. Dengan atap bisa total terbuka secara otomatis.

"All New BMW Z4 Roadster bukanlah tunggangan yang diperlukan, namun menjadi sebuah impian," demikian papar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam seremoni booth BMW Indonesia di pentas IIMS 2019 (25/4/2019).

Produk ini, dengan bagian atap bisa dibuka total secara otomatis siap meluncur dengan label Rp 1,459 miliar off-the-road Jakarta, mulai esok (26/4/2019). Disebutkan pula, khusus untuk pemesanan yang dibuat saat IIMS 2019 berlangsung bakal mendapatkan bonus layanan servis rutin cuma-cuma kurun lima tahun atau mencapai 60 ribu km, juga garansi ban untuk tiga tahun.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini