Simak, TAF Hadirkan Program Pembiayaan Menarik di IIMS 2019

Selain pembiayaan untuk produk di IIMS 2019, ada program menyambut Ramadan dan paket "Heroes".

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Simak, TAF Hadirkan Program Pembiayaan Menarik di IIMS 2019
Toyota C-HR Hybrid dipamerkan dalam arena IIMS 2019 di Jakarta, Kamis (25/4/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Suara.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) turut berpartisipasi dalam ajang otomotif tahunan Telkomsel Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 di Jakarta International Expo atau JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dalam keikutsertaannya, TAF menawarkan beragam program pembiayaan yang menarik.

"Ragam promo menarik kami hadirkan di IIMS 2019, seperti cicilan ringan mulai dari Rp 2 jutaan dan hadiah eksklusif dari TAF untuk setiap pengajuan pembiayaan," papar Reynatta Ludy Adha, Public Relation PT TAF saat berbincang dengan Suara.com.

Selain itu, tambah Ludy Adha, program yang dihadirkan TAF tidak hanya khusus IIMS 2019. Ada juga promo menjelang Ramadan yang dijamin bakal meringankan konsumen.

Suasana ruang diskusi pembiayaan TAF di IIMS 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Suasana ruang diskusi pembiayaan TAF di IIMS 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Menyambut bulan suci Ramadan, kami menawarkan program THR (Toyota Hadiah Ramadan). Khusus Toyota ada beberapa keunggulan seperti uang muka ringan Rp 16 jutaan untuk Agya dan Calya, gratis satu bulan cicilan, dan cicilan ringan Yaris mulai Rp 4 jutaan," terangnya.

Program menarik lainnya adalah paket promo Heroes yang dikhususkan untuk pekerja di bidang, PNS, Guru, Dosen, dan Tenaga Kesehatan.

"Beberapa poin promo paket Heroes antara lain low installment cicilan Mulai dari Rp 2 jutaan, One Day Approval khusus Wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi), dan konsumen akan mendapat reward voucher senilai Rp 500.000 dengan membawa konsumen lain untuk SPK (Surat Permintaan Kendaraan)," papar Ludy Adha.

Terakhir, TAF juga memberikan program khusus karyawan yang berkesempatan memenangkan 60 Apple watch.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini