Digubah Lewat Penyegaran, New Honda BR-V Tampil Lebih Elegan

Simak harga New Honda BR-V, mulai Rp 238 juta. Gubahan eksterior dan interiornya bikin jatuh hati.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Digubah Lewat Penyegaran, New Honda BR-V Tampil Lebih Elegan
Tampilan eksterior New Honda BR-V di IIMS 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda BR-V di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 yang digelar di Jakarta International Expo atau JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Mengusung konsep "Brave New Worlds", model Low Sport Utility Vehicle (LSUV) dari Honda ini tampil lebih elegan dengan sentuhan kemewahan pada eksterior dan interior, sekaligus penyematan fitur baru.

"Honda BR-V adalah salah satu produk Honda yang dikembangkan khusus untuk Indonesia. Kini, BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkannya di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya," jelas Takehiro Watanabe, President Director PT HPM, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Desain baru pada eksterior New Honda BR-V menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan.

Sementara New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V.

Pada bagian samping, kesan SUV yang tangguh semakin kental dengan tambahan New Black Side Under Spoiler dan New 16 inci Alloy Wheels Design. Akses masuk ke dalam New Honda BR-V juga semakin mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu.

Di dalam kabin, New Honda BR-V tampil semakin premium dan nyaman dengan desain interior dan berbagai penambahan fitur. Balutan kulit kini hadir pada jok, roda kemudi, tuas transmisi, sampai gagang pada pintu.

Tampilan dashboard dan panel instrumen New Honda BR-V  [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Tampilan dashboard dan panel instrumen New Honda BR-V [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Tak kalah seru adalah fitur baru One Push Ignition System yang memberikan kemudahan melakukan starter mesin, hanya dengan satu sentuhan jari. Untuk urusan tenaga, New Honda BR-V masih mengandalkan mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm.

Untuk urusan harga, New Honda BR-V dipatok dengan harga Rp 238 juta - Rp 279 juta bergantung model dan varian.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini